Prioritaskan Masyarakat, Kades Ubrug Siap Majukan Desa

oleh -
Henhen Suhendi

Wartawan Joko Samudro (SUROBOYO)

Kepala Desa (Kades) Ubrug, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Henhen Suhendi dalam menjalankan kewajiban, tugas pokok, dan fungsinya selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Henhen dan perangkatnya terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat agar rakyat dapat merasakan kehadiran pemerintah desa di tengah mereka.

banner 970x90

“Alhamdulillah sampai saat ini seluruh perangkat di Desa Ubrug selalu bisa memberikan yang terbaik kepada siapa saja yaitu masyarakat yang membutuhkan pelayanan. Kami juga berupaya untuk bersikap baik kepada warga yang berasal dari luar Desa Ubrug,” kata Henhen kepada wartawan, Selasa (30/7/2019).

Dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Henhen dan perangkat desa lainnya berupaya untuk menegakkan prinsip membuat senang semua orang. Dari prinsip ini, dia mengharapkan Desa Ubrug akan mencapai kemajuan di segala bidang yang manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Saya ingin Desa Ubrug ini menjadi desa yang maju dengan memperhatikan dan mendahulukan kepentingan masyarakat. Kami juga ingin Ubrug menjadi desa yang senantiasa informatif dan juga transparan dalam segala bidang yang terkait dengan pengelolaan pemerintahan desa,” ujar dia.

Henhen akan berupaya untuk mengimplementasikan nilai-nilai kejujuran, keterbukaan, dan trasnparansi dalam membangun desa dan memberdayakan masyarakat. Kepala desa, kata dia, harus berani melakukan hal tersebut ketika ingin melakukan perubahan di tengah masyarakat dan memajukan desa yang dipimpinnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email