PAC PP Purabaya Syukuran Terpilihanya Ketua MPC

oleh -
Heru Herlambang (paling kiri) sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi mengikuti acara syukuran oleh PAC PP Kecamatan Purabaya.

Wartawan Hamjah

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP)  Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi menggelar syukuran atas  terpilihnya Heru Herlambang sebagai Ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Kabupaten Sukabumi pada Muscab PP di Palabuhanratu beberapa waktu lalu.

banner 970x90

Acara syukuran berlangsung khidmat yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh ustadz cilik Usep dan diakhiri dengan tausiyah oleh Abah Ajo. Pada kegiatan yang digelar Minggu (29/9/2019) itu, Heru menyampaikan pidato yang isinya antara lain mengajak keluarga besar PP untuk menjaga soliditas dan persatuan.

“Saya bersyukur masih dipercayai untuk memimpin Pemuda Pancasila di Kabupaten Sukabumi. Selanjutnya saya mengajak seluruh anggota PP se-Kabupaten Sukabumi untuk melupakan perbedaan pilihan pada muscab kemarin, kita harus bersatu kembali untuk membangun dan membesarkan Pemuda Pancasila yang kita cintai,” kata Heru.

Dia juga mengucapkan syukur atas terpilihnya kembali dan diterimanya SK dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Jawa Barat yang mengukuhkan Heru sebagai ketua MPC pada 19 September lalu. 

“Kita harus selalu saling mengingatkan supaya tetap menjaga soliditas dan persatuan,” ucapnya. 

Dirinya berjanji akan bekerja dengan sekuat tenaga untuk melanjutkan program organisasi guna memperkuat fondasi PP yang telah dibangun selama beberapa periode sebelumnya. Usai pidato, Heru memotong tumpeng sebagai tanda syukuran. Dia pun mengajak hadirin untuk meneriakkan yel-yel Pancasila Abadi dan Merdeka.  

Sebelumnya Heru mengajak hadirin untuk mendoakan ibunda Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP) Japto S Soerjosoemarno yakni Dolly Zegerius yang meninggal dunia pada Kamis (19/9/2019).

“Semoga Allah SWT menerima seluruh amal kebaikannya. Semoga pula Allah SWT memilihkan tempat yang paling indah dan menyenangkan bagi almarhumah yaitu surga-Mu,” ujar Heru yang disahut amin, amin, amin oleh peserta syukuran.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir para pengurus dari sejumlah kecamatan seperti  Sagaranten, Curugkembar, dan Nyalindung. (*)

Print Friendly, PDF & Email