Tingkatkan Kapasitas Bisnis, BPR Nusamba Sagaranten Punya Kantor Baru

oleh -
Kepala Kantor Kas Sagaranten BPT Nusamba Sukaraja, Hadi Mulyandi, S.E. (tengah) bersama staf dan karyawan di depan kantor barunya di samping Terminal Sagaranten.

Wartawan Ijus Agus Suhandi

Untuk mendorong dan menyambut peningkatan kapasitas bisnis Kantor Kas Sagaranten BPR Nusamba Sukaraja memiliki kantor baru yang lebih representatif. Kantor tersebut terletak di samping Terminal Sagaranten, Kabupaten Sukabumi ke arah Terminal Jubleg.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada kantor pusat dan berbagai kalangan yang mendorong terwujudnya kantor baru kami,” kata Kepala Kantor Kas Sagaranten BPR Nusamba Sukaraja, Hadi Mulyandi, S.E. kepada wartawan menjelang peresmian kantor barunya, Selasa (30/4/2019) sore.

Di kantor baru yang lebih megah dan layak dibandingkan kantor yang lama, Hadi dan para karyawan akan lebih termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan produktivitasnya. Hadi optimis, kantor baru dapat menambah kapasitas bisnis kantor kas yang dipimpinnya dalam rangka menggenjot perekonomian di Sagaranten dan sekitarnya.

“Kami sudah lama bermitra dengan para pelaku usaha mikro di Sagaranten. Semoga dengan hadirnya kantor baru, kami dapat lebih meningkatkan kemitraan yang telah terjalin. Semoga pula kami dapat memperluas jaringan bisnis kami,” tutur Hadi.

Secara khusus, Hadi menyampaikan terima kasih kepada Dirut PT. BPR Nusamba Sukaraja, Pudjiharto dan Direktur Nono Roehiono atas fasilitas kantor yang diberikan kepada kantor kas Sagaranten.

Kantor yang akan ditempatinya, ujar dia, lebih dari cukup sebagai kantor kas dengan ukuran 20 x 15 meterpersegi. Kantor kas tersebut juga dilengkapi tempat parkir yang cukup luas.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Muamalat, Bank Mandiri, Bank Mega, notaris Septian A.. S.H., M.Kn., dan notaris Angga Wiriawan, S.H., M.Kn.  atas ucapan selamatnya untuk peresmian kantor kami,” ungkap Hadi.

Sampai berita ini ditayangkan, Direktur PT. BPR Nusamba Sukaraja masih dalam perjalanan menuju Sagaranten. Pejabat pusat yang telah hadir antara lain Kabid PPK, Ade Fahrurozi AZ. (*)

Print Friendly, PDF & Email