Tim Pemenangan Koalisi Bersih Siap Lambungkan Popularitas Reni-Sirod

oleh -
Suasana rapat pemantapan tim pemenangan pasangan Reni Marlinawati dan Sirojudin di Kantor DPC PPP Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Aep Saepudin  

Tim Pemenangan Koalisi Bersih (Bersama Reni Sirojudin Hebat) siap melambungkan popularitas dan elektabilitas pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Reni Marlinawati dan Sirojudin untuk meraih kemenangan pada Pilkada 2020. Dengan dukungan penuh dari mesin politik PPP dan PDI Perjuangan, tim pemenangan akan melancarkan gerakan sosialisasi pencalonan Reni-Sirod.

banner 970x90

Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bersih, Tomi Ardi setelah memimpin rapat pemantapan di aula Kantor DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Jalan Raya Cibolang Desa Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat, Selasa (28/7/20). Pada rapat tersebut, Ardi dan rekan-rekan seperjuangannya semakin mantap untuk memenangkan Reni-Sirod pada kontestasi Pilkada 2020.

“Ini rapat kedua tim pemenangan. Hari ini kami menyepakati rencana aksi pemenangan yang diawali dengan beberapa tahapan dalam rangka meningkatkan popularitas dan elektabilitas kandidat yang kami usung,” kata Tomi Ardi. 

Di sisa waktu yang semakin mepet, ujar dia, tim pemenangan harus bergerak secara efektif dan efisien untuk merebut simpati masyarakat bagi Reni dan Sirod. Setelah rapat, tim pemenangan akan langsung bergerak untuk merealisasikan rencana aksi yang disepakati.

Pada rapat itu tampak hadir Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi, H. Yusup ‘Datep’ Ridwan, cawabup usungan PPP-PDI Perjuangan, Sirojudin, S.E., dan dan jajaran struktural tim pemenangan yang berasal dari koalisi bersih yakni PPP dan PDI Perjuangan. 

“Melalui rapat ini kami dapat memastikan tim pemenangan bisa bekerja secara kolektif  dan menyeluruh. Tim bisa bekerja secara aktif dan penuh tanggung jawab,” ujar Ardi. 

Seluruh sumber daya dari partai pengusung, lanjut dia, akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan terus-menerus melakukan komunikasi secara menyeluruh dalam rangka memenangkan pasangan Reni-Sirod. 

Salah satu strategi yang ditempuh tim adalah memunculkan figur Reni sebagai sosok seorang ibu yang sarat pengalaman dalam perjuangan politik, pergaulannya luas hingga ke tingkat nasional, dan akan mempersembahkan kapasitasnya untuk Kabupaten Sukabumi dalam rangka bersih-bersih. 

“Lalu kedua, pasangan Reni-Sirod bisa mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Ketiga, pasangan yang kami usung bisa memberikan rasa keadilan kepada kaum perempuan, anak-anak, dan masyarakat pada umumnya,” jelas Tomi Ardi.

Tim pemenangan, lanjut dia, tidak akan main-main dalam menyongsong Pilkada 2020 untuk kemenangan Reni dan Sirojudin. Tomi yakin, Koalisi Bersih dapat memberikan pengabdian terbaik bagi Kabupaten Sukabumi.

“Kita optimis dan yakin mampu. Yakin kami bisa dan yakin bahwa Reni-Sirod merupakan pasangan terbaik. Alhamdulillah kedua partai solid dan sudah menyamakan persepsi untuk kemenangan Koalisi Bersih,” tuturnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email