Pjs Kades Tenjojaya Ingin Memberikan Perubahan bagi Warga

oleh -
Yudi Nurhadi, Pjs. Kepala Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi bersama istri setelah mengikuti acara pelantikan dan serah terima jabatan.

Wartawan Joko Samudro (SUROBOYO)

Pjs Kades Tenjojaya, Yudi Nurhadi bertekad akan memberikan perubahan yang berarti bagi masyarakat yang dipimpinnya. Prinsipnya, Yudi akan melanjutkan program kepala desa yang lama agar hasil pembangunan benar-benar bisa dinikmati oleh masyarakat.

banner 970x90

“Saya ingin menjadikan Desa Tenjojaya lebih baik dan lebih maju ke depannya. Itulah salah satu tujuan saya menjadi penjabat sementara di Desa Tenjojaya,” kata Yudi seusai pelantikan dan serah terima jabatan Kades Tenjojaya bertempat di aula Kantor Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (28/6/2019).

Sebagai pimpinan di wilayah desa, Yudi akan selalu memperhatikan dan mendahulukan kepentingan masyarakat. Dalam menjalankan tugasnya, dia akan menerapkan asas-asas transparansi agar penggunaan anggaran untuk membiayai program-program pembangunan di desanya dapat diketahui secara luas oleh masyarakat.

“Intinya segala kegiatan di pemerintahan desa harus diketahui oleh masyarakat. Kami akan selalu mendahulukan kepentingan rakyat, baik dalam pelayanan, pembangunan, maupun dalam program pemberdayaan,” tuturnya.

Yudi juga sanggup menjadi jembatan yang menghubungkan kepentingan rakyat dengan pemerintah. Dalam jabatannya itu, dia akan memperjuangkan keinginan masyarakat melalui penganggaran Dana Desa dan Alokasi Dana Desa dan dana-dana lainnya agar hasilnya sesuai dengan harapan bersama.  

Jabatan yang diemban Yudi diterima dari Jamaludin Azis sebagai kades Pergantian Antar Waktu (PAW) yang habis masa jabatannya. Posisi Azis tidak dapat diperpanjang karena dia  akan mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Desa serentak yang digelar akhir tahun ini. (*)

Print Friendly, PDF & Email