Masuki Masa Purna Tugas, Camat Utang Lepas Jabatannya

oleh -
Camat Surade H. Utang Supratman (kelima dari kiri) yang mengakhiri tugasnya karena sedang memasuki masa pensiun menggelar perpisahan dengan jajaran Muspika dan para kepala desa.

Wartawan Dicky Sopyan

Camat Surade, Kabupaten Sukabumi, H. Utang Supratman mengakhiri pengabdian dan melepas jabatannya karena status kepegawaian yang bersangkutan telah memasuki masa purna bakti. Terhitung 1 Juni nanti, Utang resmi pensiun dari PNS dan melepas jabatan Camat Surade yang selama ini diembannya.

banner 970x90

Acara penglepasan dan perpisahan dengan Utang digelar di aula Kantor Kecamatan Surade, Jumat (29/5/2020). Pada acara itu tampak hadir Muspika yang diwakili Sekretaris Kecamatan Surade Ukat Sukayat, Danramil, dan Kapolsek Surade. Selain itu hadir pula lurah, para kepala desa, para kepala sekolah, dan Tim Gugus Tugas Covid 19 beserta para relawannya.

Selama acara perpisahan, para peserta mengikuti  dan mentaati prosedur  protokol kesehatan. Semuanya mengenakan masker sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Kepada para hadirin, Utang menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan bantuan yang diberikan kepada dirinya selama menjabat Camat Surade. Dia berpamitan kepada para kepala desa dan seluruh pegawai instansi pemerintah di Kecamatan Surade.

“Saya harapkan Bapak-bapak dan Ibu-ibu tetap bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing. Juga terus berupaya untuk mensukseskan seluruh program kerja  yang dicanangkan oleh Pemkab Sukabumi,” kata Utang.

Suasana haru dan penuh kesedihan mewarnai acara tersebut. Selama ini Utang dikenal sebagai sosok pejabat dengan kperibadian yang ramah, baik, supel, dan sangat mendukung kinerja serta mengayomi para kepala desa. Perpisahan diakhiri dengan bersalam-salaman antara Utang dan seluruh hadirin. (*)

Print Friendly, PDF & Email