Ratu Bilqies Sponsori Hari Sumpah Pemuda dan HUT PP Jampangtengah

oleh -
PAC Pemuda Pancasila (PP) Jampangtengah bersama CV Ratu Bilqies menggelar peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 dan HUT PP ke-60. Ketua PAC PP Jampangtengah, Yustika Permana dan istri (tengah) berfoto bersama usai acara hiburan.

Wartawan Usep Mulyana

Perusahaan swasta milik pribadi, CV Ratu Bilqies mensponsori kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 dan HUT PP (Pemuda Pancasila) tingkat Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. Dalam menyelenggarakan dua kegiatan tersebut, CV Ratu Bilqies bekerja sama dengan PAC PP Jampangtengah.

“Keikutsertaan kami tidak sekedar merayakan saja, tetapi juga memberikan dorongan kepada para pemuda agar mereka menjadikan dua kegiatan ini sebagai energi positif untuk perubahan ke arah yang lebih baik ke depannya,” kata pemilik CV Ratu Bilqies, Ratna Sari kepada wartawan, Senin (28/10/2019).

Dua kegiatan tersebut dilaksanakan secara bersamaan dalam satu paket untuk membangkitkan semangat para pemuda dan hasrat mereka terhadap  pembangunan dan upaya mensejahterakan masyarakat. Pada dua kegiatan tersebut, Ratna bertindak sebagai ketua panitia.

“Kegiatan peringatan ini harus dijadikan era kebangkitan oleh para pemuda untuk menunjukkan jiwa patriot dan kepemimpinan mereka di masa sekarang dan masa yang akan datang,” ujar Ratna. 

Untuk memeriahkan dua kegiatan kepemudaan tersebut, kata dia, Ratu Bilqies menggelar sejumlah keguatan antara lain bakti sosial, acara hiburan, dan pertunjukan wayang golek dengan dalang muda Rachma Perdana Wijaya.

Sementara itu Ketua PAC Pemuda Pancasila Jampangtengah,  Yustika Permana mengatakan, sejalan dengan kondisi saat ini, para pemuda harus menjadi subjek, bukan menjadi objek pembangunan. Karena di tangan para pemudalan nasib bangsa dipertaruhkan. 

“Sebagai  Ketua PAC PP Jampangtengah, saya tak henti-hentinya mengajak para pemuda agar terus berkarya dan berinovasi di bidangnya yang dikuasainya masing-masing untuk menggapai kesuksesan di masa yang akan datang,” ujar dia. 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan HUT PP, kata Yustika, merupakan agenda rutin organisasi yang dilaksanakan setiap tahun. Dia yakin, berbekal niat baik, para pemuda akan menghasilkan sesuatu yang baik pula.  Yustika mengharapkan, dengan semangat Sumpah Pemuda,  Pemuda Pancasila semakin jaya. (*)

Print Friendly, PDF & Email