Doomed Raih Kepercayaan karena Pelayanan dan Mutu Pekerjaan

oleh -
Asep Awaludin (pakai topi), pemilik konfeksi dan sablon Doomed terjun langsung bersama karyawannya untuk mengerjakan pesanan dari para pelangggan.

Wartawan Usep Mulyana

Doomed, perusahaan konfeksi dan sablon milik Asep Awaludin alias Awal warga Kampung Pangkalan I (Cijayeng), Desa Mekarjaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi berhasil mendapat kepercayaan dari masyarakat, khususnya para  pelanggan. Pasalnya, Doomed selalu mengutamakan pelayanan dan mutu produk.

banner 970x90

“Kami selalu berupaya untuk menghasilkan produk bermutu tinggi dan memuaskan pelanggan dengan kecepatan dan ketepatan waktu dalam mengerjakan order pekerjaan,” kata  Awal kepada wartawan, Sabtu (28/9/2019).

Dengan kata lain, ujar dia, Doomed selalu memanjakan para pelangggan dengan karya-karyanya yang digandrungi para pelanggan. Pada proses proses, Awal menangani langsung setiap poin pekerjaan untuk memuaskan pelanggan. Dia terlibat dalam urusan pembelian bahan, pemilihan corak dan warna, serta pembelian cat untuk bahan sablon. 

“Usaha ini bukan coba-coba atau sekedar bahan mainan. Kami mendirikan dan mengelola bisnis konfeksi ini sebagai bisnis masa depan. Makanya kepuasan konsumen selalu dijadikan nomor oleh kami,” kata Awal.

Para pelanggan, lanjutnya, rata-rata melihat kualitas bahan, hasil jahitan, dan kejernihan warna pada hasil sablon. Doomed fokus pada ketiga unsur penting tersebut untuk menjamin terpenuhinya kepuasan konsumen sehingga mereka menjadi pelanggan setia.  

Kelebihan Doomed lainnya, Awal pantang meminta uang ‘pangjadi’ atau uang muka kepada calon konsumennya. “Bagi kami, konsumen adalah raja. Mereka harus dilayani dengan sepenuh hati serta tidak dibebani apapun saat bertransaksi dengan Domeed,” ungkapnya. (*)

Berita terkait….

Konfeksi Cijayeng Makin Berkembang karena Taat Komitmen

Print Friendly, PDF & Email