Desa Lembursawah Bagikan Dana Insentif Ketua RT dan RW

oleh -

Wartawan Joko Samudro (SUROBOYO)

Pemerintah Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi  membagikan dana insentif untuk para Ketua RT dan Ketua RW bertempat di aula kantor desa setempat, Jumat (28/6/2019). Pada kegiatan itu tampak hadir tokoh masyarakat yang ikut menyaksikan penyerahan dana insentif.  

banner 720x90

“Pemberian dana insentif untuk para ketua RT dan ketua RW dilakukan secara terbuka dan disegerakan. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab dan keterbukaan pemerintah desa dalam menyalurkan dana dari pemerintah  kepada yang berhak menerimanya,” kata Sekretaris Desa (Sekdes) Lembursawah, Sopian Ansori setelah kegiatan pembagian dana insentif.

Dana yang dibagikan kepada para ketua RT dan ketua RW itu bersumber dari bantuan keuangan Pemkab Sukabumi tahun anggaran 2019. Uang tersebut, ujar dia, sudah menjadi hak para ketua RT dan ketua RW yang telah mengabdi dan bekerja untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan dana insentif ini dapat  menumbuhkan dan meningkatkan  semangat mereka dalam melaksanakan tanggung jawab sebagai ketua RT dan ketua RW. Selama ini para ketua RT dan ketua RW aktif dalam membantu pemerintah desa untuk mewujudkan Desa Lembursawah yang lebih baik dan lebih maju,” kata Sopian. (*)

Print Friendly, PDF & Email