Adjo Mendaftarkan Diri Menjadi Balon Bupati ke Gerindra

oleh -
Balon Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono (kanan) ketika mendaftarkan diri ke Bappda Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Alwan Abdul Maki

Petahana Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon (balon) Bupati Sukabumi 2021-2026 ke Partai Gerindra, Minggu (27/10/2019). Dia datang ke tempat pendaftaran bersama sekitar 100 pendukung setianya di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Jalan KH. Ahmad Sanusi, Ciseureuh, Sukabumi.

Saat mendaftarkan diri, Adjo dan rombongan diterima oleh pengurus Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari Ketua Usep Wawan, Sekertaris Agus Zein, dan Bendahara H. Badru Dudu M. Adjo menyatakan, dia datang bersama relawan Sukabumi unggul yang dijadikan tagline oleh dirinya. 

Dalam dialog Adjo dengan Bappeda terlontar pernyataan dari Usep Wawan bahwa berkas dari bakal calon bupati tersebut telah lengkap. Selanjutnya kedua belah pihak melakukan serah terima berkas. Sebelumnya Adjo menandatangani formulir dan berkas pendaftaran, sedangkan Bappda meneken tanda penerimaan berkas dari Adjo.

Kedatangan Adjo di Sekretariat DPC Partai Gerindra disambut oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra, Agus Firmansyah dan pengurus sayap partai. Agus membawa Adjo ke ruang Ketua DPC Partai Gerindra, Yudha Sukmagara yang sehari-hari menjabat Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi. Adjo dan Yudha sempat melakukan pembicaraan singkat.

Pada kesempatan bertemu dengan Yudha, Adjo mengajukan diri untuk menjadi kader Partai Gerindra. Pengajuan tersebut diserahkan langsung kepada Yudha. Setelah itu Adjo menuju desk pendaftaran bupati dan wakil bupati.

Dalam pernyataannya, Adjo menyatakan, dirinya siap melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan Sukabumi yang lebih unggul. Dia mengharapkan kedatangannya ke DPC Partai Gerindra menjadi merupakan langkah awal untuk merealisasikan cita-citanya dalam mensejahterakan rakyat Kabupaten Sukabumi. 

“Semoga dengan mendaftar ke Partai Gerindra, saya dapat mewujudkan cita-cita Sukabumi unggul,” ujar dia.

Sampai kedatangan Adjo, sudah empat balon yang mendaftarkan diri ke Partai Gerindra. Tiga lainnya terdiri dari  H. Sopyan Effendy (Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukabumi), Ade Dasep Zainal Abidin (Anggota Fraksi Paratai Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi), dan Yoyok Hendrayana. (*)

Print Friendly, PDF & Email