Diterima di Kediaman Pribadi, Nasdem Tegaskan Dukungan untuk Marwan

oleh -
Ketua DPD Partai Nasdem H. Ucok Haris Maulana Yusuf (ketiga dari kanan) ketika berkunjung ke kediaman pribadi H. Marwan Hamami.

Wartawan M. Ridwan

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengulangi lagi dukungan untuk petahana H. Marwan Hamami sebagai calon bupati Sukabumi pada Pilkada 2020. Penegasan dukungan tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi, H. Ucok Haris Maulana Yusuf saat berkunjung ke rumah pribadi Marwan Hamami di Blok Jamban, Palabuhanratu, Senin (27/7/2020).

banner 970x90

Dalam kunjungan itu, Ucok diterima langsung oleh Marwan yang didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi. Politisi kawakan itu datang ke rumah pribadi bersama sejumlah kader dan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi.

“Kami mendukung penuh kepemimpinan Pak Marwan untuk periode yang kedua karena beliau telah teruji sukses dalam menjalankan program pembangunan yang jelas keberpihakannya pada masyarakat,” kata Ucok setelah melakukan pertemuan dengan Marwan bersama timnya.

Kelebihan lainnya dari Marwan, ujar Ucok, adalah ketegasannya dalam menegakkan aturan serta konsisten menjalankan program yang telah dicanangkan. Bagaimanapun, kata dia, visi Sukabumi lebih baik dan mewujudkan masyarakat yang mandiri dan religius harus dilanjutkan oleh Marwan.

“Kami akan mengerahkan segala kekuatan dan sumber daya untuk memenangkan Pak Marwan agar bisa menjadi bupati Sukabumi dua periode,” ujarnya.

Dalam mewujudkan dukungannya, Ucok yang namanya dikenal dan melegenda di Kabupaten Sukabumi akan menginstruksikan seluruh jajaran DPD di tingkat kabupaten, DPC di kecamatan, dan PAC di tingkat desa/kelurahan untuk berjuang sekuat tenaga guna mendulang suara sebanyak-banyakanya bagi kemenangan Marwan.

“Insya Allah Pak Marwan menang dan beliau menjadi bupati lagi untuk kedua kalinya,” kata Ucok.

Pada kesempatan itu, Ucok juga menyampaikan rencana deklarasi kepengurusan DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi pada 10 Agustus 2020 di Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu. Namun dia tidak menjelaskan, apakah pada acara itu juga dilakukan deklarasi untuk mengusung Marwan pada Pilkada 2020.

Dari hari ke hari, Ucok dan rekan-rekannya di Partai Nasdem makin bersemangat mendukung Marwan.

Di kediaman pribadinya Marwan didampingi kader Partai Golkar Budi Azhar Mutawali yang sehari-hari menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dan H. Ujang Abdurrahim Rochmi yang akrab disapa Haji Batman yang sehari-hari menjabat Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. (*)

Print Friendly, PDF & Email