Wabup Melepas Kafilah STQH Provinsi

oleh -
Wakil Bupati Sukabumi (tengah) bersama kafilah Kabupaten Sukabumi yang akan mengikuti STQH tingkat Provinsi Jawa Barat di Bandung.

Wartawan USEP MULYANA (Kowasi)

Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi, H. Adjo Sardjono melepas kafilah Kabupaten Sukabumi sebanyak 16 orang yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi Jawa Barat, Sabtu (27/4/2019). Acara penglepasan oleh wabup itu dilangsungkan di Gedung Islamic Centre Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Penglepasan kafilah ditandai dengan penyerahan pataka Kabupaten Sukabumi kepada perwakilan rombongan. Mereka akan akan mengikuti perlombaan tahfidz dan tilawah di Gedung PUSDAI Kota Bandung dari 28 April sampai dengan 3 Mei 2019.

“Tahun lalu kita sukses menyelenggarakan kegiatan STQ dan MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat di Palabuhanratu, baik penyelenggaraan maupun prestasi. Kafilah Kabupaten Sukabumi menjadi juara umum ketiga,” kata wabup.

Tahun ini, wabup mengharapkan kafilah Kabupaten Sukabumi dapat meraih prestasi yang lebih gemilang, baik pada STQH maupun STQ dan MTQ. Wabub yang hadir didampingi Kabag Sosial dan Keagamaan Setda Kabupaten Sukabumi H. Unang Sudarma mengucapkan  selamat berjuang kepada kafilah STQH.

Dia juga memotivasi para peserta yang sudah menjadi juara kabupaten yang sekarang akan bertandang di tingkat provinsi.  “Semoga semua anggota kafilah diberi kesehatan dan bisa fokus selama mengikuti kegiatan STQH di Bandung. Semoga bisa menjadi juara untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Sukabumi,” ungkap Adjo. (*)

Print Friendly, PDF & Email