Ketua Bhayangkari Kunker ke Posyandu Aspol Koloni

oleh -
Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Ny. Nungki Wisnu memberikan vitamin A kepada salah satu anak balita di Posyandu Kemala 13 Aspol Koloni. Tampak Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo yang juga Pembina Bhayangkari.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Ny. Nungki Wisnu melakukan kunjungan kerja (kunker) ke posyandu Kemala 13 di Komplek Asrama Polisi (Aspol) Koloni, Jalan Kenari, Cikole, Sukabumi, Kamis (27/2/2020) pagi. Pada kunjungan itu, Ketua Bhayangkari didampingi Pembina Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Sukabumi,  AKBP Wisnu Prabowo.

banner 720x90

Posyandu Kemala 13 merupakan tempat pelayanan umum yang dikelola oleh pengurus organisasi para istri anggota Polri. Di tempat kunker, Ny. Nungki Wisnu memberikan vitamin A kepada salah satu anak balita yang sedang diperiksa kesehatannya di Posyandu Kemala 13. Anak tersebut dipangku oleh AKBP Wisnu yang sehari-hari menjabat Kapolres Sukabumi Kota.

“Kunjungan kerja ini merupakan salah satu kegiatan monitoring terhadap pelayanan kesehatan yang dilakukan di Posyandu Kemala 13. Kami ingin mengetahui sejauh mana tingkat pelayanan kesehatan di posyandu ini,” kata Ny. Nungki.

Pemberian vitamin A kepada balita di Posyandu Kemala 13 oleh pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota.

Selanjutnya Ny. Nungki bersama jajaran pengurus Bhyangkari Cabang Sukabumi Kota membagikan vitamin A kepada 25 anak balita yang terdaftar sebagai peserta pemeriksaan kesehatan di Posyandu Kemala 13.

“Kunjungan kerja yang disertai pembagian vitamin A merupakan kegiatan rutin dan berkala. Kami melakukannya tiap enam bulan sekali,” jelasnya. (*)  

Print Friendly, PDF & Email