Wali Kota Gelar Lomba Ucapan Selamat Ulang Tahun

oleh -
Staf dari Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Sukabumi mengambil video dari mahasiswa yang sedang berkunjung ke Balai Kota Sukabumi. Tim ini sangat aktif terjun ke lapangan untuk membuat video masyarakat Kota Sukabumi yang ingin mengucapkan selamat HUT Kota Sukabumi.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi menantang warga untuk mengikuti lomba video ucapan ulang tahun Kota Sukabumi. Pada lomba yang digelar dalam rangka HUT ke-105 Kota Sukabumi tersebut, wali kota menjanjikan hadiah menarik bagi vedeo terbaik dalam hal isi ucapan selamat ulang tahun.

“Lomba video HUT ke-105 Kota Sukabumi ini merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan partisipasi masyarakat secara langsung untuk memeriahkan hari jadi kota kita tercinta,” kata Fahmi ketika memberikan petunjuk kepada Tim Humas dan Protokol Setda Kota Sukabumi sebagai penyelenggara lomba di Balai Kota Sukabumi, Selasa (26/3/2019).

Dalam video yang akan disertakan pada lomba, peserta harus mengucapkan selamat kepada warga Kota Sukabumi yang memperingati hari jadi kotanya yang ke-105. Ucapan selamat tersebut disertai dengan ucapan doa dan harapan terwujudnya kehidupan yang lebih baik di Kota Sukabumi.

Video dibuat dengan kamera HP,  kamera DSLR, maupun kamera mirrorless. Durasi video paling lama satu menit. Penilaian akan dilakukan langsung oleh wali kota. Pembuat video terbaik akan menerima hadiah yang menarik.  

Para peserta lomba tidak perlu bingung mengenai prosedur lomba. Setelah jadi dan siap tayang, video tersebut diposting ka akun Instagram masing-masing lalu dishare ke akun Facebook. Gunakan hastage #LombaVideoHUTKotaSukabumi dan jangan lupa follow dan mention @humaskotasukabumi @achmadfahmi.smi.

Batas akhir postingan video sampai 31 Maret 2019 pukul 24.00 WIB. Pengumuman pemenang lomba pada tanggal 1 April 2019.

Lomba video ucapa HUT Kota Sukabumi ini pertama kalinya digelar yang bersamaan dengan   tahun pertama masa jabatan Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri Setiawan Hamami. (*)

Print Friendly, PDF & Email