Harga Mati, PPM Dukung Marwan Hamami

oleh -
Ketua DPC PPM Kabupaten Sukabumi, Pay Agustian (kedua dari kiri) bersama keluarga besar PPM dan veteran siap mendukung H. Marwan Hamami pada Pilkada 2020.

Wartawan Awang Ruswandi

Keluarga besar PPM (Pemuda Panca Marga) Kabupaten Sukabumi mendukung H. Marwan Hamami dalam Pilkada 2020 karena tidak ada calon bupati lain yang dapat mewujudkan Sukabumi lebih baik. Pada masa kepemimpinan Marwan periode pertama, Kabupaten Sukabumi mengalami kemajuan yang sangat pesat sehingga bisa terbebas dari status daerah tertinggal.

banner 720x90

“Berdasarkan berbagai pertimbangan, kami mendukung Pak Marwan sebagai calon bupati periode mendatang. Dukungan ini tidak dapat ditawar-tawar lagi, sudah harga mati,” kata Ketua DPC PPM Kabupaten Sukabumi, Pay Agustian ketika ditemui di tengah kesibukan HUT ke-39 PP di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Sabtu (25/1/2020).

Bupati Marwan, ujar dia, sukses meningkatkan ranking daerah dalam pembangunan dari posisi 27 menjadi posisi 22. Di bawah kepemimpinannya, kata Pay, peringkat pembangunan Kabupaten Sukabumi di tingkat Provinsi Jawa Barat naik 5 poin.

“Salah satu bukti keberhasilan beliau dalam memimpin Kabupaten Sukabumi adalah terwujudnya pemeraraan infrastruktur jalan di semua kecamatan. Boleh dilihat, kondisi sekarang, sebagian besar jalan-jalan kabupaten sudah bagus dan mulus,” tutur dia.

Untuk memenangkan Marwan, Pay dan rekan-rekannya di PPM akan mengerahkan segala sumber daya organisasi dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa, hingga TPS. PPM akan bergandengan tangan dan bahu-membahu dengan keluarga besar veteran untuk menjadikan Marwan sebagai peraih suara terbanyak pada Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2020.

“Pak Marwan itu putra mendiang Haji Hamami Drajat, tokoh besar yang mendirikan PPM di Sukabumi. Jadi beliau merupakan bagian dari keluarga besar veteran,” ungkap Pay. 

Pada waktunya nanti, lanjut dia, keluarga besar PPM dan veteran akan melancarkan gerakan untuk menggalang dukungan bagi kemenangan Marwan. Ada puluhan ribu anggota PPM dan keluarga besar veteran yang akan berdiri di belakang Marwan sebagai calon bupati petahana.

“Paling tidak, satu anggota mengerahkan keluarga dan lingkungan terdekat untuk mendukung Pak Marwan,” ujarnya. 

Pay baru saja terpilih kembali menjadi Ketua DPC PPM Kabupaten Sukabumi pada Musyawarah Cabang (Muscab) X PPM Kabupaten Sukabumi di Pendopo Sukabumi, Jumat (24/1/2020) sore. Semua peserta Muscab X secara aklamasi menentukan pilihan pada Pay. (*)

Print Friendly, PDF & Email