Desa Ubrug Membentuk Panitia Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI

oleh -
Rapat pembentukan Panitia Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI tingkat Desa Ubrug di aula desa tersebut.

Wartawan Joko Samudro (SUROBOYO)

Menyambut tibanya masa-masa peringatan Kemerdekaan Indonesia, Pemdes Ubrug menggelar rapat pembentukan Panitia Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di aula desa tersebut, Rabu (24/7/2019). Pada rapat itu, Pemdes Ubrug dan peserta rapat berhasil membentuk kepanitiaan untuk memeriahkan Agustusan tahun 2019 di tingkat desa.

banner 970x90

Rapat dipimpin oleh Kepala Desa Ubrug, Henhen Suhendi serta diikuti para peserta dari unsur staf desa, BPD, LPMD, Karang Taruna, Ketua RW, dan tokoh masyarakat. Dengan terbetuknya panitia, desa yang terletak di Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi itu siap menyelenggarakan berbagai acara sebelum dan sesudah 17 Agustsus 2019. 

“Untuk mensukseskan peringatan HUT RI, kami perlu melakukan persiapan yang matang. Salah satunya dengan membentuk panitia pelaksana kegiatan,” kata Henhen.

Kades Ubrug mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir pada acara  rapat pembentukan panitia. Dia mengajak hadirin dan seluruh masyarakat untuk mensukseskan peringatan HUT ke-46 RI agar dapat  berjalan dengan aman, lancar,  dan sukses.

“Kami harapkan, panitia yang bisa menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab sehingga perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Desa Ubrug berlangsung dengan meriah dan sukses,” tuturnya.

Panitia Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI tingkat Desa Ubrug diketuai oleh Eris Rismawan dengan penanggung jawab U. Handiar, sementara sekertaris dijabat Endang Andriansyah dan bendahara dipegang oleh Farid. (*)

Print Friendly, PDF & Email