Laga Persahabatan Srikandi PP, Tim Voli Jampangtengah Ungguli Purabaya

oleh -
Tim voli putri Pemuda Pancasila (PP) Jampangtengah dan Purabaya berfoto bersama dengan Ketua Pembina PP Jampangtengah, Yustika Permana (berdiri ke-6 dari kanan) dan pembina voli putri PP Jampangtengah, Ratna Sari (berdiri ke-4 dari kiri) sebelum pertandingan persahabatan.

Wartawan Usep Mulyana

Tim bola voli Pemuda Pancasila (PP) Putri Jampangtengah unggul 3-1 atas tim bola voli putri Purabaya dalam pertandingan persahabatan di Lapang Bojongjengkol,  Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Minggu (22/9/2019). Kedua tim tampil penuh semangat dengan mengerahkan segala kemampuannya walaupun pertandingannya bersifat persahabatan.

banner 970x90

Kedua tim sama-sama bernama Srikandi yakni Srikandi PP Purabaya dan Srikandi PP Jampangtengah. Secara keseluruhan, pertandingan berlangsung imbang, hanya Srikandi PP Purabaya ketinggalan beberapa poin. Tim Srikandi PP Purabaya merupakan lawan yang imbang bagi Tim Srikandi PP Jampangtengah. 

“Tim kami bermain lebih lepas dan kompak sehingga bisa menjadi pemenang,” kata Pembina PP Kecamatan Jampangtengah, Yustika Permana kepada wartawan, Senin (23/9/2019).

Di sisi lain, Yustika mengakui, penampilan Srikandi PP Purabaya juga sangat bagus, tapi kami lebih siap bertanding sehingga bisa menang. Menurut dia, selama pertandingan, kedua tim menyajikan permainan yang berkualitas dan menghibur.

Para pemain tim Srikandi merupakan istri dari Anggota PAC dan simpatisan PP. Pada bulan Oktober mendatang yang waktunya berdekatan dengan peringatan Sumpah Pemuda yang ke-91, PAC PP Jampangtengah akan mengadakan turnamen terbuka. Pertandingan persahabatan Srikandi Jampangtengah-Srikandi Purabaya, ujar Yustika, merupakan salah satu persiapan menghadapi turnamen tersebut. 

Sementara itu ditemui di lokasi pertandingan, pembina  Srikandi PP Purabaya, Rika mengatakan, Tim Purabaya sudah mengeluarkan segala kemampuan yang dimiliki untuk meladeni permainan Tim Jampangtengah. Pada set-set awal, ujar Rika, tim yang dibinanya masih bisa memberikan perlawanan yang sangat berarti sehingga bisa menghasilkan poin.

“Sayangnya pada set berikutnya, Tim Jampangtengah tampil trengginas dan terus menekan kami. Meskipun kami kalah, tapi kalah terhormat. Kami berjanji akan tampil lebih baik lagi di event turnamen yang sesungguhnya. Tunggu saja, kami yang akan menjadi pemenangnya,” kata dia. (*)

Print Friendly, PDF & Email