Misbah Menjadi Orang Nomor Satu di Karang Taruna Padasenang

oleh -
Para pemuda Desa Padasenang bersama perangkat desa seusai musyawarah desa dengan agenda pemilihan ketua Karang Taruna.

Wartawan Hamjah

Tokoh pemuda desa, Misbah meraih kepercayaan untuk menjadi Ketua Karang Taruna Desa Padasenang, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi. Dia terpilih secara aklamasi dalam musyarawah bersama para pemuda dan perangkat desa untuk menjabat ketua dari organisasi sosial yang menampung para pemuda tersebut.

banner 970x90

Misbah satu-satu calon ketua yang dibahas oleh para peserta musyawarah desa (musdes) dalam rangka pembentukan pengurus Karang Taruna Desa Padasenang, Kamis (22/8/2019). Musdes tersebut juga diselenggarakan dalam rangka penguatan organisasi sosial kepemudaan.

Pada musdes tersebut tampak hadir Kepala Desa Padasenang, Niptahul Ajis; Ketua BPD Padasenang, Anwar; jajaran Muspika Cidadap;  dan anggota Karang Taruna Desa Padasenang.

“Ke depannya Ketua Karang Taruna Padasenang terpilih harus bisa menunjukkan eksistensi organisasi yang dipimpinnya sebagai organisasi sosial kepemudaan yang tangguh. Dengan demikian Karang Taruna dapat menjadi garda terdepan sebagai mitra pemerintahan desa,” ujar Anwar ketika menyanpaikan sambutan.  

Sementara itu Kades Niptahul Ajis menyampaikan harapannya, Karang Taruna Desa Padasenang dapat menjalin sinergitas dengan jajaran pemerintahan desa. Sinergitas pemuda dan pemerintah desa diperlukan untuk mewujudkan kondisi di tengah masyarakat yang aman, nyaman, dan tenteram. (*)

Print Friendly, PDF & Email