Junaidi Tarigan, S.H., M.M. Resmi Pimpin Peradi Sukabumi

oleh -
Ketua DPC Peradi Sukabumi 2019-2025, Junaidi Tarigan, S.H., M.M. (paling kiri) bersama Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami (tengah) dan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara (kedua dari kiri).

Wartawan AEP SAEPUDIN

Pengacara terkenal, Junaidi Tarigan, S.H., M.M. resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Sukabumi periode 2019-2024. Pelantikan Junaidi sebagai Ketua DPC Peradi Sukabumi digelar di Pendopo Sukabumi, Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, Jumat (22/11/2019).

Pada pelantikan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi, HME. Zaenal Murzaki, SH., M.H. itu, Junaidi dilantik dan diambil sumpah bersama 36 pengurus DPC Peradi Sukabumi. Acara pelantikan mengusung tema ‘perkuat integritas dan eksistensi advokat Peradi Sukabumi yang profesional, mandiri,  dan beretika’.  

Di tempat pelantikan tampak hadir Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami. Pada kesempatan itu dia mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik. Bupati mengharapkan jajaran pengurus DPC Peradi Sukabumi periode 2019-2024 dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan organisasi. Para pengurus juga bisa mengayomi masyarakat secara hukum.

“Mudah mudahan silaturahmi ini memberikan satu keyakinan bagi kita bahwa masyarakat Sukabumi nanti bisa terayomi dan terwakili dalam proses hukum. Dengan demikian masyarakat bisa merasa menjadi warga negara yang dihargai secara hukum,” ujar bupati.  

Bupati optimis, ke depan penegakan hukum yang diwakili oleh Peradi dapat membantu masyarakat dan memberikan dampak yang positif terhadap penegakan hukum.

“Sehingga integritas dan eksistensi advokat terutama yang di bawah Peradi ini betul-betul bisa memberikan suasana yang menggembirakan bagi masyarakat serta dapat berkontribusi menjadikan Sukabumi lebih baik,” tutur Marwan. (*)  

Print Friendly, PDF & Email