Pemuda Pancasila Syukuran Muscab X di Sagaranten

oleh -
Para pengurus, kader, dan anggota PAC Pemuda Pancasila dari tiga kecamatan berkumpul di Sagaranten untuk menggelar syukuran dan doa bersama atas suksesnya penyelenggaraan Muscab X Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Hamjah

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) dari tiga kecamatan menggelar syukuran atas suksesnya penyelenggaraan Muscab X PP Kabupaten Sukabumi di simpang tiga AMD Desa Sinarbentang, Kecamatan Sagaranten, Senin (22/7/2019). Pada acara syukuran itu, para kader dan pengurus PP berdatangan dari kecamatan-kecamatan Sagaranten, Curugkembar, dan Purabaya.

banner 970x90

“Hikmah dari kegiatan ini yang paling penting adalah makin kuatnya silaturahmi di antara pengurus dan anggota Pemuda Pancasila. Kami memanjatkan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan Muscab X PP Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu minggu lalu,” kata Ketua PAC Curugkembar, Bung Rudi dalam sambutan di depan hadirin. 

Pada acara tersebut juga digelar doa bersama untuk kemajuan organisasi sehingga eksistensi dan kiprah PP dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Saat memanjatkan doa, keluarga besar PP melibatkan masyarakat setempat. Pada acara itu tampak hadir para tokoh masyarakat, unsur pemuda, pengurus KNPI, dan unsur Muspika.

Agar masyarakat mendapatkan nilai tambah dari kegiatan syukuran itu, ujar Bung Rudi, panitia menyajikan acara hiburan berupa pertunjukan rock dangdut. Selama acara berlangsung, situasi di tempat kegiatan terkendali dan berjalan sesuai dengan rencana.

“Kami senang warga juga senang mendapat hiburan rock dangdut . Yang penting tetap aman dan kondusif. Warga tetap terhibur,” ujar Bung Rudi. (*)

Print Friendly, PDF & Email