Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Polisi Cisaat Bersih-bersih Masjid Agung

oleh -
Anggota Polsek Cisaat mengisi waktu dhuha dengan membersihkan areal Masjid Agung Qubbatul Islam, Cisaat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Puluhan anggota Polsek Cisaat, Resor Sukabumi Kota menggelar bakti sosial dengan melakukan aksi nyata bersih-bersih di Masjid Agung Qubbatul Islam di Jalan Raya Cisaat, Desa/Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (21/6/2019) pagi. Kali ini gerakan amal tersebut digelar dalam rang memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.  

“Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan sebelum pelaksanaan shalat Jumat. Kami rutin melakukannya.  Namun kali ini memang berbeda dari biasanya karena diselenggarakan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-73,” kata Kapolsek Cisaat AKP Nanang Subarna ketika ditemui di lokasi aksi sosial.

Hari Bhayangkara yang merupakan hari kelahiran Polri diperingati setiap tanggal 1 Juli. Selain membersihkan masjid, masih banyak kegiatan yang diselenggarakan oleh jajaran Polsek Cisaat. Semua kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara tersebut, ujar AKP Nanang, dipola agar memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.  

“Pada aksi bersih-bersih masjid ini, kami turunkan hampir seluruh personel ke lokasi kegiatan agar hasilnya optimal,” tutur Kapolsek.  

Area yang dijadikan sasaran kegiatan tersebut meliputi seluruh masjid, bagian bagian dalam, halaman, maupun di sekitar kamar kecil dan tempat wudhu. (*)

Print Friendly, PDF & Email