Angin Kencang, Pohon Roboh Menimpa Tiga Rumah dan Mushala

oleh -
Satu unit rumah di Kampung Pasirgede, Desa Mekartanjung, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi hancur bagian depannya tertimpa pohon kelapa yang runtuh ditubruk angin kencang.

Wartawan M. Hamjah

Bencana mencekam melanda beberapa desa di Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi. Pada bencana ini, hujan deras dan angin kencang mengamuk yang menyebabkan pohon bertumbangan. Akibatnya tiga rumah dan satu mushola mengalami kerusakan setelah tertimpa pohon tersebur.

banner 970x90

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, angin kencang di tengah hujan deras bertiup mulai pukul 14.30 WIB, Rabu (20/5/2020) sore. Sampai lepas Ashar, angin dan hujan masih melanda beberapa desa. Kerusakan paling parah terjadi di Kampung Pasirgede RT 01 RW 03, Desa Mekartanjung, Kecamatan Curgukembar.

Pohon bertumbangan di tengah angin kencang dan hujan deras di Desa Mekartanjung.

“Di Kampung Pasirgede, beberapa rumah tertimpa pohon tumbang. Pemiliknya Muslim, Ajum, dan Ameh,” kata Eman, salah seorang warga Desa Mekartanjung setelah angin dan hujan reda.

Di kampung tersebut juga satu mushola remuk redam dan satu tiang listrik ikut rubuh.  Untunglah tidak ada korban jiwa dan warga terluka akibat musibah tersebut. Sampai berita ini dibuat setelah berbuka puasa kemarin, wartawan belum menerima keterangan dari pihak berotoritas. (*)

Print Friendly, PDF & Email