Koalisi PDIP-PPP akan Mendata Pendukung Hingga Tingkat Desa

oleh -
Para peserta rapat gabungan PDIP-PPP bersama cabup dan cawabup yang diusung kedua partai tersebut.

Wartawan Aep Saepudin  

Tim pemenangan koalisi PDI Perjuangan-PPP akan mendata para pendukung pasangan calon bupati-wakil bupati (wabup) Sukabumi yang diusung dua partai tersebut. Data pendukung yang disusun bukan khayalan, melainkan data real by name by adress berdasarkan hasil pemetaan dari keadaan yang sesungguhnya.

banner 970x90

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikarama, S.H. setelah mengikuti rapat gabungan di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Jalan Raya Cibolang, Kecamatan Cisaat, Ahad (19/7/2020) malam.

“Kami telah membentuk tim pemenangan yang merupakan gabungan dari kedua partai. Tugas tim ini tidak global dalam memberikan data pendukung tapi rinci hingga ke tingkat desa,” ujar Yudi.

Berita terkait: Rapatkan Barisan Jelang Pilkada, PDIP-PPP Gelar Rapat Gabungan

Sebagai bagian dari koalisi PDI Perjuangan-PPP, Yudi yakin setiap hasil dari pekerjaan akan berbanding lurus dengan perjuangan yang dilakukan. Berdasarkan keyakinan ini, Yudi merasa optimis akan memenangi Pilkada 2020.

Pada Pilkada 2020, koalisi PDI Perjuangan-PPP mengusung pasangan cabup dan cawabup DR. Hj. Reni Marlinawati dan Sirojudin, S.E. Hasil Pilkada 2020 Kabupaten Sukabumi, ujar Yudi, sepenuhnya di tangan Allah SWT, tapi manusia wajib melakukan upaya dengan piranti yang dapat mengukur hasilnya.

“Salah satu upaya yang kami lakukan adalah membentuk tim pemenangan yang bertanggung jawab hingga tingkat desa. Tim harus memiliki data pendukung pasangan yang kami usung,” ujar Yudi.

Di tempat yang sama, bakal calon wakil bupati yang diusung PDI Perjuangan  Sirodjudin mengatakan, tim gabungan akan meningatkan peluang kemenangannya pada Pilkada 2020. Asalnya dia berjuang dengan satu partai, sekarang bersama dua  partai.

“Dengan kekompakan tim gabungan bersama relawan yang solid, insya Allah, kami dapat menjadi pemenang pada konstestasi Pilkada 2020,” ungkapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email