Unit Kerja PBJ Kabupaten Terima Penghargaan dari Provinsi

oleh -
Kabag PBJ Setda Kabupaten Sukabumi, Presetyo menerima penghargaaan untuk Unit Kerja PBJ terbaik pada kategori pembinaan pejabat fungsional dari Kepala Biro PBJ Setda Pemprov Jabar, DR. Ika Mardiah.

Wartawan AEP SAEPUDIN

Unit Kerja PBJ (Pengadaan Barang dan Jasa) Kabupaten Sukabumi menerima penghargaan dari pemerintah provinsi sebagai pembina jabatan fungsional terbaik se-Jawa Barat. Penyerahan penghargaan untuk Unit Kerja PBJ dilakukan pada Rakor Unit Kerja PBJ se-Jawa Barat di Hotel Resinda, Karawang, Jawa Barat, Selasa (19/11/19).

Pada rakor yang dihadiri Unit Kerja PBJ dari 27 daerah itu, Kepala Unit Kerja PBJ yang juga Kabag PBJ Setda Kabupaten Sukabumi, Prasetyo menerima penghargaan tersebut dari Kepala Biro PBJ Setda Pemprov Jabar, DR. Ika Mardiah. Prasetyo hadir di tempat rakor mewakili Sekda Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah Unit Kerja PBJ Kabupaten Sukabumi mendapatkan penghargaan atas kategori pembinaan tenaga fungsional  PBJ terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat. Kami bersyukur dapat menerima penghargaan ini,” kata Prasetyo ketika dihubungi melalui telepon seluler di sela kesibukan mengikuti rakor Unit Kerja PBJ.

Dengan penghargaan tersebut, ujar dia, jajaran Unit Kerja PBJ Kabupaten Sukabumi akan termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi. Demikian pula halnya dengan pembinaan pejabat fungsional di lingkungan Unit Kerja PBJ, kualitasnya akan lebih ditingkatkan.

Keberhasilan dalam pembinaan pejabat fungsional, lanjut Prasetyo, tidak terlepas dari pembinaan yang dilakukan oleh sekda sebagai pembina ASN di lingkungan Pemkab Sukabumi. Hal itu juga merupakan bentuk keberhasilan Bupati Sukabumi yang membuat kebijakan pembinaan pegawai yang di dalamnya termasuk pemberlakuan tunjangan kinerja daerah.

Setelah menerima penghargaan dari Pemprov Jabar, ujar Prasetyo, dia dan jajarannya akan bekerja dengan lebih baik dan menerapkan motto ‘bertransformasi’ atau bersih, transparan, profesional, mandiri, dan sinergi. Harapannya ke depan, Unit Kerja PBJ Kabupaten Sukabumi dapat meningkatkan kinerja untuk mewujudkan Sukabumi lebih baik.

“Dalam pembinaan para pejabat, kami akan terus berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Sukabumi. Diharapkan BKPSDM Kabupaten Sukabumi dapat menjadi Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa terbaik,” kata Prasetyo. (*)

Print Friendly, PDF & Email