Warga Surade Deklarasi Dukungan Pelantikan Presiden-Wapres

oleh -
Pengurus dan Anggota FKPM Dapil 6 menyatakan dukungan penuh pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Tampak pada gambar Ketua FKPM Dapil 6 Bangbang Janika (kedua dari kiri) dan Sekretaris Asty (keempat dari kiri).

Wartawan Dicky Sopyan

Warga Pajampangan Surade mendeklarasikan dukungan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 di Jakarta pada 20 Oktober besok. Mereka bersumpah akan menjaga keamanan, kenyamanan, dan situasi agar tetap kondusif bagi kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Mereka juga menolak segala bentuk aksi unjuk rasa yang disertai kekerasan, radikalisme, dan terorisme.

Deklarasi warga Surade itu disampaikan oleh pengurus dan anggota Forum Kemitraan Polisi  Masyarakat (FKPM) Dapil 6 di Mako FKPM, Jalan Raya Surade-Ujunggenteng, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jumat (18/10/2019) sore. Pengucapan deklarasi dipimpin oleh Ketua FKPM Dapil 6, Bangbang Janika yang didampingi Sekretaris FKPM Dapil 6 Asty, jajaran pengurus, dan anggota.

Di tengah hadirin juga tampak Kades Cipeundeuy, Kecamatan Surade,  Kuswandi yang biasa disapa Aang Ugon, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengurus OKP, LSM, dan masyarakat umum.

Acara penyampaian deklarasi diawali dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya, doa bersama, yang dilanjutkan dengan kegiatan utama yakni dukungan pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. 

Dalam deklarasinya, warga Surade mengatakan, “Kami warga masyarakat Pajampangan Surade  Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi dengan ini mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 serta menolak unjuk rasa yang anarkis, kekerasan, dan radikalisme serta kami menolak aksi terorisme di Indonesia. NKRI harga mati”. (*)

Print Friendly, PDF & Email