HUT RI, RAI Heri Gunawan Konsolidasi dan Gelar Wayang Golek

oleh -
Anggota DPR RI, Heri Gunawan bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara dan para legislator daerah serta Relawan Dadali menggelar konsolidasi dan silaturahmi untuk meningkatkan soliditas.

Wartawan Alwan Abdul Maki

Kecintaan anggota DPR RI asal Partai Gerindra, Heri Gunawan pada Tanah Air dan budaya tradisional tidak perlu diragukan. Buktinya, dia sangat bersemangat memperingati HUT ke-74 RI bersama masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi di Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI), Jalan Arif Rahman Hakim Kota Sukabumi dengan menggelar pertunjukan wayang golek.

banner 970x90

“Salah satu tujuan acara ini adalah untuk mempersatukan kembali saudara-saudara kita yang selama  terpecah belah oleh kepentingan Pemilu lalu. Saatnya kita melupakan perbedaan dan mengutamakan persamaan,” kata Heri ketika menyampaikan sambutan pada pertunjukan wayang golek, Minggu (18/8/2019).

Dengan kebersamaan, ujar Heri, bangsa Indonesia dapat membangun dan memajukan bangsa. Heri sepakat, potensi pada SDM masing-masing dapat menjadi kekuatan besar jika disatukan dengan semangat kebersamaan.   

“Ke depannya tidak ada lagi perbedaan karena semuanya sudah dilalui bersama dan masyarakat dapat bersama-sama membangun Kabupaten dan Kota Sukabumi agar masyarakatnya lebih sejahtera,” ujar Heri.

Di tempat pertunjukan wayang golek tampak hadir Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono; Ketua Sementara DPRD yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara; Relawan Dadali; dan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang terpilih pada Pemilu 2019 lalu.

Panitia juga menyediakan hidangan gratis dari para pedagang yang berjualan di tempat pertunjukan wayang golek antara lain mie bakso, bubur ayam, mie ayam, es campur, dan bandros. Warga dari berbagai pelosok Sukabumi berdesak-desakan di tempat pertujukan untuk ikut bergembira pada Hari Kemerdekaan.

Sebelumnya Heri menggelar silaturahmi dan konsolidasi  di Hotel Horison Sukabumi. Tujuan silaturahmi dan konsolidasi adalah untuk meningkatkan kekompakan di internal relawan dan keluarga besar Partai Gerindra.

 “Dengan semangat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, semoga Indonesia lebih maju, sejahtera warganya, serta tercipta adil dan makmur,” kata Heri di depan peserta silaturahmi dan konsolidasi. (*)

Print Friendly, PDF & Email