Gencarkan Aksi Sosial, RSI Berjualan Minuman Kesehatan

oleh -
Ketua RSI, Mudin Danton menjual produk minuman sehat yang hasilnya untuk membiayai kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Wartawan Aep Saepudin  

Rumah Sosial Indonesia (RSI) menggulirkan program baru berupa penjualan minuman kesehatan aneka khasiat yang hasilnya disalurkan untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan. Dalam program ini, RSI mendapat kepercayaan dari salah satu produsen minuman kesehatan untuk menjual produknya kepada masyarakat luas.

banner 970x90

“Alhamdulillah, kami mendapat kepercayaan dari salah satu perusahaan untuk menjualkan produknya. Kami mendapatkan produk minuman ini dengan gratis,” kata Ketua Yayasan RSI, Mudin atau akrag dipanggil Kang Danton di kantornya Jalan Kadudampit Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Ahad (18/7/2020).

Minuman yang dijualnya itu memiliki berbagai khasiat untuk kesehatan. Hasil penjualannya digunakan untuk kegiatan sosial seperti membangun rumah tidak layak huni (RTLH), pemberian santunan untuk anak yatim dan orang jompo, dan kegiatan sosial lainnya.  

Manurut dia, pemilik perusahaan minuman tersebut merasa iba dan simpati pergerakan sosial oleh Mudin dan rekan-rekan melalui RSI. Secara rutin dan teratur, RSI menggelar aksi sosiala untuk membantu bantu yang memerlukan uluran tangan.

“Minuman ini memiliki banyak khasiat. Harganya Rp10 ribu perbotol dengan isi 600 mililiter. Dengan membeli minuman ini, masyarakat telah membantu kaum dhuafa yang membutuhkan bantuan,” tutur Kang Danton.  

Kepada para dermawan dan masyarakat luas, Kang Danton mengimbau agar membeli minuman yang dijualnya. Untuk info produk dan pembelian, RSI menyediakan nomor telepon seluler khusus 085720959865. Kang Danton dan rekan-rekannya siap mengantarkan pesanan ke berbagai tempat.

“Semoga program ini dapat berjalan dengan lancar sehingga kami bisa membantu lebih banyak anak yatim, warga miskin, dan orang jompo. Berkah dan nilai ibadahnya mengalir juga untuk masyarakat yang membeli minuman ini,” ujar Kang Danton.   

Program penjualan minuman kesehatan itu mengusung motto ‘Dengan 10 ribu, masyarakat membantu kaum dhuafa’. Pejualan produk seperti itu, ujar Mudin, baru pertama kali dijalankan oleh RSI. (*)  

Print Friendly, PDF & Email