Ketum ke Sukabumi, CTI Terus Maju dan Berkembang

oleh -
Ketua Umum CTI, Efry (di samping mempelai wanita) datang ke Sukabumi dengan agenda menghadiri penikahan salah satu anggota dan pembahasan rencana Jambore Nasional CTI di Bali.

Wartawan YUS F. PURWASARI (PWI)

Ketua Umum Corolla Twincam Indonesia (CTI), Efry datang ke Sukabumi menjelang pelaksanaan jambore nasional (jamnas) ke-4 di Bali pada 20 April mendatang. Dia datang bersama salah seorang sesepuh CTI, Iskandar Dinata. Efry dan rekannya itu tak pernah absen menghadiri kegiatan-kegiatan penting, baik acara organisasi maupun pribadi anggota, di Sukabumi.

“Chapter Sukabumi merupakan sebuah keluarga yang terbaik. Sejak pertama kali kenal Sukabumi pada tahun 2013 saat menjabat Sekjen CTI, saya selalu hadir di Sukabumi setiap ada kegiatan. Sekarang pun saya di Sukabumi,” kata Efri ketika menghadiri pernikahan salah seorang anggota CTI Chapter Sukabumi di SMKN 1 Kota Sukabumi, Minggu (17/3/2019) lalu.

Mengapa Sukabumi disebutnya keluarga yang terbaik? Karena, jawab Efry, di lingkungan CTI Chapter Sukabumi, rasa kekeluargaan sangat kental dan dijunjung tinggi bersama. Di Sukabumi, tambahnya, komunitas otomotif menjadi sebuah keluarga besar, born to be family

“Kami juga membahas rencana Jamnas ke-4 di Bali. Rencananya  jambore untuk silaturahmi nasional ini dihadiri 17 chapter, dua chapter berhalangan hadir. Intinya pada agenda dua tahun sekali itu, kami mengumpulkan teman-teman dari seluruh Indonesia agar bisa kumpul bareng,” ujar pegawai di televisi nasional, ANTV tersebut. 

Dari waktu ke waktu, lanjut Efry, CTI terus berkembang dan bertambah anggotanya. Sejak dibentuk tahun 2011, CTI telah memiliki perwakilan di 19 daerah yang disebut chapter. Perwakilan-perwakilan tersebut menyebar di seluruh Indonesia.

“Perlu kesepakatan untuk menyatukan pandangan dan konsep di dalam sebuah organisasi. Prinsip ini saya terapkan di CTI,” tutur dia.

Apresiasi pada CTI Chpater Sukabumi juga disampaikan Iskandar. Menurutnya, CTI Chapter Sukabumi bisa dijadikan percontohan oleh perwakilan-perwakilan di daerah lainnya. Dilihat dari kuantitas serta kualitas soliditas anggotanya, CTI Chapter Sukabumi merupakan yang terbaik dan termaju.

“CTI Chapter Sukabumi terus tumbuh dan berkembang dengan pesat. Anggotanya bertambah terus. Bertambahnya anggota selalu seiring dengan meningkatnya dinamika di antara mereka. Terkait dengan itu, saya berpesan kepada Ketua CTI Chapter Sukabumi untuk selalu menjaga kekompakan dan silaturahmi,” ujar Iskandar. (*)

Print Friendly, PDF & Email