Live Streaming, Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan di Surade Berlangsung Khidmat

oleh -
Para peserta upacara di Kantor Kecamatan Surade yang mengikuti upacara secara live dari Istana Merdeka.

Wartawan Dicky Sopyan

Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Indonesia di aula Kantor Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi berlangsung khidmat. Para peserta mengikuti upacara secara live streaming dari Istana Merdeka Jakarta, Senin (17/8/2020).

banner 970x90

Selama upacara, para peserta tetap dalam keadaan berdiri. Mereka mengikuti tahap demi tahap upacara yang dipimpin Presiden RI, H. Joko Widodo. Para peserta berdiri tegak dan memberikan hormat ketika Bendera Pusaka dikerek dengan diiringi Lagu Indonesia Raya.

“Tahun ini, kami melaksanakan upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke -75 melalui live streaming,” kata Kasi Sarpras Kantor Kecamatan Surade Rukman Taufi setelah mengikuti upacara.

Di tempat upacara tampak hadir Camat Surade,  Ukat Sukayat beserta jajaran Muspika Surade, para kepala desa, unsur PGRI, unsur Dishub, dan perwakilan pelajar. Sebagian pelajar mengikuti upacara di halaman kantor kecamatan dan jalan.

Mereka mengikuti tahap-tahapan upacara dengan tertib dan disiplin. Semuanya mengenakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah mengikuti upacara secara virtual.

“Saat menyaksikan live streaming peserta upacara menerapkan protokol kesehatan,” ujar Rukman. (*)

Print Friendly, PDF & Email