Kades Pondokkasotonggoh Jadikan Apel Pagi Sebagai Sarana Penyampaian Informasi

oleh -
Kepala Desa Pondokkasotonggoh, Hendi Malik bersama Bhabinkamtibmas setempat saat memimpin apel pagi hari Senin.

Wartawan Joko Samudro (SUROBOYO)

Kepala Desa Pondokkasotonggoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi memandang kegiatan apel pagi hari Senin sebagai agenda penting dan wajib dilaksanakan. Melalui apel pagi tersebut, kepala desa menyampaikan informasi-informasi penting terkait pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan di desa.

banner 970x90

“Apel pagi ini penting bagi kami untuk menyampaikan informasi-informasi terkini yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan desa. Karena itu kami mewajibkan seluruh perangkat desa untuk mengikuti apel pagi tiap hari Senin,” kata Kepala Pondokkasotonggoh, Hendi Malik seusai memimpin apel pagi di halaman kantor desa, Senin (15/7/2019).

Apel pagi rutin tiap hari Senin di Desa Pondokkasotonggoh diikuti seluruh staf dan perangkat desa.  

Sudah sejak lama, ujar dia, Pemdes Pondokkasotonggoh melaksanakan apel pagi tiap hari Senin yang diikuti seluruh staf desa. Keikutsertaan perangkat desa pada apel tersebut menunjukkan tingkat kedisiplinan yang bersangkutan terhadap aturan desa. Hendi bersyukur atas ketaatan perangkat desa dalam melaksanakan aturan tersebut.

Pada apel pagi tersebut, Hendi memerintahkan jajarannya untuk fokus  melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta kewajiban perangkat desa guna terwujudnya Desa Pondokkasotonggoh yang maju dan lebih baik. (*)

Print Friendly, PDF & Email