Polres Sukabumi Kota Salurkan 1.000 Paket Sembako

oleh -
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Keluarga besar Polres Sukabumi Kota menyalurkan 1.000 paket sembako pada program bakti sosial (baksos) Polri Peduli Covid-19 untuk warga kurang mampu. Penyaluran paket sembako tersebut dilaksanakan secara serentak oleh Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan 15 Polsek di wilayah Sukabumi Kota, Jumat (15/5/2020).

banner 970x90

“Alhamdulillah pada kegiatan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini, jajaran Polres Sukabumi Kota beserta Polsek bisa berbagi dengan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo ketika ditemui di tempat baksos di Kampung Salaeurih, Kelurahan  Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. 

Di Kampung Salaeurih, AKBP Wisnu terjun ke lapangan bersama Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi dan Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo. Kapolres bersama Muspida Kota Sukabumi itu memberikan langsung paket sembako kepada warga kurang mampu.

“Hari ini saya bersama-sama dengan Pak Walikota dan Pak Dandim 0607 turut membantu menyalurkan paket sembako kepada beberapa warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Para penerima belum mendapatkan bantuan dari pemerintah,” ujar AKBP Wisnu. 

Bersamaan dengan itu, para pejabat utama dan jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota juga membagikan paket sembako ke tempat-tempat yang telah ditentukan.

Semoga, lanjut Kapolres,  baksos yang dilakukan jajaran Polres Sukabumi Kota dan Polsek bisa memberikan manfaat bagi penerima dan mendapatkan nilai pahala dari Allah SWT. (*)  

Print Friendly, PDF & Email