Diduga Depresi, Istri Bacok Suami Hingga Empat Kali

oleh -
Barang bukti berupa kapak bergagang kayu yang digunakan pelaku untuk melukai suaminya, Maman.

Wartawan Falah Kurnia Robi

Diduga depresi berat, seorang istri bernisial Amn (43) membacok suaminya Maman (47) di bagian kepalanya sebanyak empat sabetan. Dalam menjalankan aksi sadisnya, Amn tampak seperti tidak sadarkan diri hingga mengayunkan kapak yang dipegangnya sebanyak empat kali ke kepala Maman.

banner 970x90

Tragedi yang menimpa rumah tangga Maman-Amn itu terjadi pada Minggu (14/7/2019) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Akibat amukan istrinya, Maman yang tinggal di Kampung Ciherang  RT 10 RW 09, Desa Gunungmalang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi itu harus dilarikan ke RSUD Sekarwangi, Cibadak. Korban mengalami luka pada bagian kepalanya.

“Saya mendengar suara orang teriak ‘tolong-tolong’ dari arah rumah korban. Saya dan para tetangga yang lain langsung datang ke rumah mereka. Kami melihat korban sedang dipukul dengan kapak,” kata Saman, salah satu tetangga yang melihat aksi sadis Amn dan menyelamatkan Maman.

Pelaku pembacokan suami, Amn yang diduga mengalami depresi berat.

Melihat pelaku membacok korban, Saman menangkap kapak yang digunakan oleh Amn. Tetangga yang lain menangkap Amn untuk menghantikan aksinya. Karena luka di kepalanya yang cukup parah, para tetangga langsung membawa korban ke rumah sakit.

Oleh polisi Amn diamankan di Mapolsek Cikidang.  Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Cikidang, AKP Sunarto. Dia menjelaskan, pelaku diamankan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku sudah kami amankan, sekarang ada di Mapolsek Cikidang untuk menyelidiki perkembangan kasusnya. Rencananya kami akan membawa pelaku ke psikiater guna diperiksa kejiwaannya,” ujar Kapolsek Cikidang. (*)

 

 

Print Friendly, PDF & Email