Raih Penghargaan, Ketum Kowasi Ajak Anggota Tingkatkan Produktivitas dan Profesionalisme

oleh -
Suasana acara syukuran atas peraihan penghargaan dari ajang Sukabumi Award tahun 2019 untuk Kowasi.

Wartawan AEP SAEPUDIN (Kowasi)

Pasca menerima penghargaan dari Pemkab Sukabumi pada ajang Sukabumi Award 2019, anggota Komunintas Wartawan Sukabumi (Kowasi) didorong untuk meningkatkan produktivitas dan profesionalisme. Sebagai insan pers, produktivitas dan profesionalisme tersebut diukur dari kuantitas dan kualitas berita yang dimuat di medianya masing-masing.

banner 970x90

Demikian disampaikan Ketua Umum Kowasi, Yudi Suyudi saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran atas diterimanya penghargaan dari pemda bertempat di Sekretariat Kowasi, Jalan Karangtengah Lodaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (13/9/2019). Penghargaan yang diterima, kata Yudi, merupakan buah dari keberhasilan dan kekompakan seluruh anggota dalam menjalankan peran dan fungsinya sebagai wartawan.

“Hari ini kita mengadakan tasyakur bi nikmah yang melibatkan pengurus DPP sampai pengurus Korwil dan anggota. Alhamdulillah berkat kerja keras dan kekompakan kita, pada peringatan Hari Jadi ke-149 Kabupaten Sukabumi, kita dapat meraih penghargaan sebagai media teraktif,” tutur Yudi.

Dia berharap kepada seluruh pengurus dan semua anggota untuk terus menjaga dan meningkatkan semangat dalam mempersembahkan karya tulis yang bermanfaat bagi masyarakat. Yudi juga mendorong rekan-rekannya untuk selalu mengutamakan objektivitas dalam menulis berita, mempertimbangkan aktualitas, serta mendahulukan kepentingan masyarakat.

“Pada syukuran ini, walaupun sederhana, mari kita pacu semangat kita untuk meningkatkan karya jurnalistik, baik kuantitas maupun kualitas serta selalu siap untuk bersinergi dengan Pemkab Sukabumi guna menunjang upaya mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik,” kata Yudi.

 Insan pers, lanjut dia, harus ikut memberikan kontribusi dalam mewujudkan visi dan misi Bupati Sukabumi. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah memberikan kepercayaan kepada Kowasi untuk memperoleh penghargaan dari Sukabumi Award 2019. (*)

Print Friendly, PDF & Email