Hajah Elis Gelar Reses di Kediaman Pribadi

oleh -
Legislator asal PDI Perjuangan, Hj. Elis Ernawati (berdiri, tengah) bersama konstituen dari kalangan perempuan dan ibu-ibu di Dapil 3 Cibadak dan sekitarnya pada kegiatan reses DPRD Kabupaten Sukabumi.

Wartawan AEP SAEPUDIN

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi dari PDI Perjuangan, Hj. Elis Ernawati menggelar reses kedua di rumah pribadinya di Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (12/10/19). Sebelumnya dia menyelenggarakan reses di Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak.

banner 970x90

“Hasil dari reses ini akan dibawa ke Gedung Dewan untuk dikoordinasikan oleh komisi terkait ke mitra kerja di eksekutif,” kata Elis setelah mengikuti reses bersama puluhan warga yang datang dari berbagai kalangan dan desa.

Reses diisi dengan dialog, tanya jawab, dan penyampaian aspirasi. Elis menanggapi semua aspirasi yang dilontarkan oleh masyarakat. Dia menyatakan, semua aspirasi dari masyarakat yang disampaikan pada forum reses akan dibawa ke DPRD untuk dilakukan pembahasan dan pengawalan agar direalisasikan oleh pemda.

“Ini reses pertama dan terakhir di tahun anggaran 2019. Nanti kita lanjutkan pada reses tahun 2020,” ujar Elis. 

Selama reses, Elis lebih banyak menekankan pada silaturahmi dengan konstituennya di Dapil 3 Cibadak, Nagrak, Cicantayan, dan sekitarnya. Pada kegiatan itu, dia juga menampung aspirasi dan pandangan masyarakat terkait isu terhangat yang sedang berkembang di Kabupaten Sukabumi.

Di lokasi reses tampak hadir perwakilan masyarakat dari berbagai kalangan seperti pemuda, tokoh masyarakat, alim ulama, ibu-ibu, dan para kader serta simpatisan PDI Perjuangan. Hadir pula Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibadak, Hendrik.

“Saya siap mengawal aspirasi yang disampaikan masyarakat pada reses ini. Saya akan berjuang semampu dan sekuat tenaga saya agar aspirasi dari masyarakat dapat direalisasikan pada APBD tahun anggaran 2020,” ucap Elis. (*)

Print Friendly, PDF & Email