Anang Janur Menghimpun Aspirasi dari Dapil 6

oleh -
Anang Janur, S.Pd. hadir pada kegiatan reses bersama warga dari berbagai desa di Dapil 6 Jampangkulon, Surade, dan sekitarnya.

Wartawan Dicky Sopyan

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi asal PDI Perjuangan, Anang Janur, S.Pd. menggelar reses kedua di wilayah Dapil 6 Jampangkulon, Surade, Ciracap, Ciemas dan sekitarnya. Dalam reses itu, Anang mengumpulkan dan menampung aspirasi yang disampaikan masyarakat untuk disalurkan ke eksekutif agar direalisasikan dalam bentuk kegiatan pembangunan dan pemberdayaan.

banner 970x90

Pada hari terakhir, Jumat (11/10/2019) reses diselenggarakan di Rumah Aspirasi Dapil 6 di Jalan Leuwi Ceuri, Desa Mekarjaya, Kecamatan  Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi. Reses tersebut dihadiri ratusan warga dari berbagai desa di Kecamatan Jampangkulon, Surade, dan sekitarnya.

“Reses ini bertujuan untuk menyerap seluruh aspirasi dari seluruh lapisan dan kalangan masyarakat. Kami menerima usulan terkait pemberdayaan pelaku usaha kecil dan menengah, pembangunan infrastuktur, dan pengembangan sarana dan prasarana  perekonomian masyarakat. Saya menampung semua aspirasi yang disampaikan warga,” kata Anang setelah mengikuti reses.

 Aspirasi yang masuk, ujar dia, akan diteruskan ke komisi yang bersangkutan. Dia sendiri akan terus mengawal aspirasi tersebut agar sampai di eksekutif untuk direalisasikan pelaksanaannya.  

“Saya senang dan gembira bisa hadir di forum reses ini karena dapat bertemu langsung dengan rakyat dari berbagai kalangan. Saya akan berupaya dengan sekuat tenaga untuk meneruskan setiap keluhan, usulan, dan harapan masyarakat kepada eksekutif,” tutur Anang. (*)

Print Friendly, PDF & Email