Remaja Masjid Kebonkai Gelar Turnamen Voli HUT ke-8 Vormik

oleh -
Pertandingan perdana antara Vormik dan Dakocan pada turnamen voli bola dalam rangka HUT ke-8 Klub Vormik di Kampung Kebonkai, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Awang Ruswandi PPM

Pengurus Remaja Masjid di Kampung Kebonkai RT 01 RW 11 Desa Girijaya,  Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi menggelar turnamen voli bola selama beberapa hari ke depan. Turnamen terbuka tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-8 klub Vormik.  

“Turnamen ini diikuti berbagai klub voli yang ada di di kawasan Nagrak, Cibadak, dan sekitarnya,” kata Ketua Panitia Turnamen Ujang Yusuf alias Babeh Jajri kepada wartawan pada hari pembukaan turnamen, Minggu (10/11/2019).

Semua pertandingan dilangsungkan di satu titik yaitu Lapang Voli Bola Vormik Kebonkai. Jumlah pesertanya mencapai 20 klub. Turnamen ini sifatnya persahabatan untuk memperat ikatan di antara klub yang eksis dan berkiprah di kawasan utara.

“Rangkaian pertandingan pada turnamen dimulai hari ini. Saya mengajak masyarakat dan para pemuda untuk meramaikan dan mensukseskan turnamen yang kami selenggarakan,” kata Ujang.

Melalui turnamen tersebut, remaja masjid Kebonkai juga mengajak para pemuda dan remaja serat seluruh lapisan masyarakat untuk menjauhi dan memerangi narkoba. Dengan semangat silaturahmi, warga Kabonkai dapat mewujudkan lingkungan masyarakat yang aman dan tenteram.

Pertandingan pertama antara klub Vormik melawan Dakocan berjalan lancar. Hasil pertandingan memberikan kemenangan telak dengan skor 3-0 bagi Vormik.

 “Alhamdulillah pembukaan turnamen ini berjalan dengan lancar sesuai harapan kami. Semoga panitia dapat menyelesaikan seluruh pertandingan pada turnamen hingga final,” tutur dia.  

Mewakili keinginan para pemuda, Ujang menyampaikan permohonan kepada pemerintah desa setempat untuk membangun prasarana dan sarana olahraga di Kampung Kebonkai. (*)

Print Friendly, PDF & Email