Legislator dari PDI Perjuangan Apresiasi RTH Lapang Cangehgar

oleh -
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Hj Elis Ernawati (baju putih, kerudung merah) di sela-sela acara peresmian ruang terbuka hijau oleh Bupati Sukabumi di Lapang Cangehgar Palabuahanratu.

Wartawan Usep Mulyana

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi asal PDI Perjuangan, Hj. Elis Ernawati mengapresiasi keberadaan ruang terbuka hijau (RTH) di Lapang Cangehgar, Palabuhanratu. Menurut Elis, RTH tersebut dapat membuat suasana di Lapang Cangehgar lebuh sejuk dan asri dan dapat menambah daya tarik bagi wisatawan.

banner 970x90

“Ruang terbuka hijau ini merupakan ide kreatif untuk mempromosikan Palabuhanratu sebagai salah satu destinasi wisata yang menjadi kebanggaan Kabupaten Sukabumi,” kata Elis di sela-sela peresmian RTH Lapang Cangehgar pada peringatan Hari Jadi ke-149 Kabupaten Sukabumi, Selasa (10/9/2019).

“Kami akan terus mendorong dibukanya ruang terbuka hijau di berbagai tempat. Keberadaan RTH merupakan salah satu  daya tarik bagi wisatawan domestik, regional, maupun mancanegara,” tambahnya.

Sebagai wakil rakyat, Elis mendukung inovasi-inovasi dan kinerja Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami. Bupati, ujar dia, berhasil mengembangkan dan menggali potensi-potesnsi di daerah. Dari hasil kerjanya bermunculan objek-objek wisata baru di berbagai kawasan, termasuk di desa-desa.

Tak bisa dipungkiri, lanjut Elis, di bawah kepemimpinan Bupati Marwan Hamami, Kabupaten Sukabumi mengalami kemajuan yang cukup pesat dalam pembangunan pariwisata. Sumbatan-sumbatan yang menutup celah pengembangan wisata mulai terbuka lebar. (*)

Print Friendly, PDF & Email