DPD Dorong DPC PDIP Agar Menang pada Pilkada 2020

oleh -
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono, S.T. (tengah) bersama rombongan saat melakukan kunjungan ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi.

Wartawan Aep Saepudin (Kowasi)

DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat mendorong jajaran pengurus DPC di Kabupaten Sukabumi untuk meningkatkan konsolidasi agar mendapat kemenangan pada Pilkada 2020. Harapan DPD, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi terus menjalin komunikasi politik dengan parpol lain dan memperkuat soliditas untuk memenangkan pasangan cabup-cawabup yang diusung.

banner 970x90

Hal itu dikatakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono, S.T. dalam kunjungan ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi di Jalan Salakopi, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Rabu (10/6/2020).

“Kami harapkan rekan-rekan di Kabupaten Sukabumi terus meningkatkan konsolidasi untuk meraih keunggulan pada Pilkada nanti,” ujar Ono.

Dalam kunjungan itu, Ono didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar, Ir. I. Ketut Sutiawan dan sejumlah pengurus inti lainnya. Kedatangan mereka disambut oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama, S.H., Sekretaris DPC H. Tata Subrata,  Wakil Ketua DPD Jabar Mohammad Jainudin, S.Ag., M.H., dan cawabup/cabup dari PDI Perjuangan Sirojudin, S.E. 

“Alhamdulillah hari ini kami kedatangan tamu dari DPD PDI Perjuangan Jawa Barat. Tujuannya untuk konsolidasi menghadapi Pilkada 2020. Pada Pilkada 2020, kami menargetkan kemenangan untuk cabup atau cawabup yang diusung oleh partai kami,” ujar Yudi.

Untuk mencapai target tersebut, DPC PDI Perjuangan telah dan tengah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk terus-menerus melakukan konsolidasi.

Jajarannya, ujar Yudi, akan bergerak dan bergotong royong untuk menghidupkan mesin partai agar semua kader PDI Perjuangan tetap solid dan selalu fatsun pada perintah partai. Dia mengharapkan, kemenangan di Pilkada dapat diraih oleh partai berlambang banteng bermocong putih tersebut. (*)

Print Friendly, PDF & Email