Ketua DPC PDI Perjuangan Melantik Badan Saksi

oleh -
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama memandu pengucapan sumpah jabatan pengurus BSPN (Badan Saksi Pemilihan Nasional) masa bakti 2019-2024.

Wartawan AEP SAEPUDIN

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama melantik pengurus BSPN (Badan Saksi Pemilihan Nasional) masa bakti 2019-2024 setempat di sekretariat Jalan Raya Segong, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan,  Kabupaten Sukabumi, Sabtu (9/11/19). Pada pelantikan BSPN DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi itu tampak hadir seluruh pengurus DPC.

Dalam struktur kepengurusan BSPN DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, jabatan kepala dipercayakan kepada Paoji Nurjaman yang didampingi para wakil kepala yakni Wakil Kepala I Sutimin Indra Prasetyo dan Wakil Kepala II Agung Munajat.

Adapun jabatan sekretaris, bendahara, dan wakil bendahara dipegang oleh Muhsin Alhasani,  Ani Utami Sari, dan Eneng Hodijah. Pada kepengurusan sebelumnya periode 2014-2019, BSPN PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi dipimpin oleh Saepul Bayan. Proses pelantikan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.  

“Alhamdulillah, hari ini saya dilantik menjadi kepala BSPN DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi untuk masa bhakti 2019-2024. Semoga saya dan rekan-rekan bisa menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik dan lancar sesuai instruksi DPP,” kata Paoji setelah acara pelantikan.

Paoji akan berupaya untuk mendorong jajarannya agar selalu bersinergi dengan para pengurus PAC di 47 kecamatan dan pengurus ranting di 386 desa/kelurahan di seluruh Kabupaten Sukabumi. Targetnya sangat jelas, PDI Perjuangan harus menjadi peraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 nanti.

“Kami juga bersama-sama harus bisa mewujudkan target dapat meraih 12 kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi,” ujar Paoji. (*)

Print Friendly, PDF & Email