Aster Kostrad Bersepeda dari Cibubur ke Palabuhanratu

oleh -
Asisten Teritorial Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito ketika tiba di titik istrahat dalam perjalanan “Cikeas Tour de Palabuhanratu” disambut Danyon Armed 13, Letkol Arm Micha Arruan, S.E., M.M.

Wartawan Aep Saepudin

Asisten Teritorial Kostrad, Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito memimpin tour bersepeda dari Cibubur, Jakarta Timur ke Sukabumi dalam “Cikeas tour de Palabuhanratu”. Tim pesepeda menempuh rute dari Plaza Cibubur dan finish di Rumah Makan Dapur Muara Kenari Palabuhanratu dengan titik istirahat di Batalyon Armed 13/Nanggala Kostrad.

banner 970x90

Rombongan dari Jakarta dijemput oleh tim pesepeda Yon Armed 13/Nanggala yang dipimpin oleh Kapten Dwi P. Arista. Tim menjemput Aster Kostrad di Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/8/2020). Kapten Dwi dan rekan-rekan mengawal peserta “Cikeas tour de Palabuhanratu” sampai dengan Kstarian Yon Armed 13.

Setibanya  di Batalyon Armed 13, rombongan Aster Kostrad disambut oleh Komandan Batalyon Armed 13/Nanggala, Letkol Arm Micha Arruan, S.E., M.M. Di titik istirahat, tim beristriahat selama 30 menit.

Sambil beristirahat, Brigjen Novi Rubadi Sugito dan rombongan sempat menikmati singkong Thailand khas Yon Armed 13. Setelah itu tim pesepeda melanjutkan perjalanan ke Palabuhanratu.

Event “Cikeas Tour de Palabuanratu menempuh jarak sekitar 116 kilometer. Peserta berangkat dari Cibubur sekitar ukul 05.30 WIB. (*)

Print Friendly, PDF & Email