Kepala SDN Bapoy, Ida Gantikan Harun

oleh -
Camat Sukaraja, Yudi Mulyadi memandu pengambilan sumpah jabatan Kepala SDN Babakan Pamoyanan yang diucapkan pejabat baru Ida Nurjanah.

Wartawan Herman Suherman

Jabatan Kepala SDN Babakan Pamoyanan diserahterimakan dari pejabat lama Harun Arasyid kepada penggantinya Ida Nurjanah. Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dilangsungkan di Kantor SDN Bapoy di Kampung Bapoy, Desa Selawangi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (8/11/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 70 tamu undangan dan pejabat setempat antara lain Camat Sukaraja, Yudi Mulyadi, Kepala KUA Sukaraja, Koordinator Pelayanan Pendidikan (Koryandik) Kecamatan Sukaraja, para kepala SD se-Kecamatan Sukaraja, dan kalangan orang tua murid.

Serah terima jabatan Kepala SDN Babakan Pamoyanan dari Harun Arasyid kepada Ida Nurjanah.

Acara berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar. Pengambilan sumpah jabatan dipandu oleh Camat Yudi dengan pembimbing rohani dari KUA Sukaraja. Setelah semua prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan selesai, hadirin mengikuti santapan rohani dan ramah tamah. Akhir dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut berupa doa yang dipanjatkan menjelang tibanya Shalat Jumat.

Dalam amanatnya, Camat Sukaraja menyampaikan harapan kepada Kepala SDN Bapoy yang baru untuk dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Yudi menginginkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik di lingkungan SDN Bapoy di bawah kepemimpinan Ida.

“Hendaknya kepala sekolah yang baru dapat memberikan perubahan ke arah yang lebih baik baik di lingkungan SDN Bapoy. Perubahan di sekolah harus menyesuaikan diri terhadap aspirasi masyarakat, perkembangan aturan, dan tuntutan zaman,” ujar Camat Yudi. (*)

Print Friendly, PDF & Email