Bupati Sambut Rencana Silaturahmi DPM Universitas Muhammadiyah se-Indonesia

oleh -
Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami didampingi para pejabat Pemkab Sukabumi menerima rombongan pengurus DPM UMII yang akan menyelenggarakan kegiatan kemahasiswaan bertaraf nasional.

Wartawan Usep Mulyana (KOWASI)

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menyatakan, pihaknya menyambut positif rencana deklarasi dan silaturahmi I Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Muhammadiyah se-Indonesia yang akan diselenggarakan di Sukabumi. Dia berharap kepada panitia untuk melakukan persiapan yang sungguh-sungguh agar kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik.

banner 970x90

Pernyataan bupati itu disampaikan di depan pengurus DPM Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) saat bersilaturahmi di Pendopo Sukabumi, Selasa (7/5/2019). Bupati meminta DPM UMMI untuk melakukan komunikasi juga dengan Pemkot Sukabumi mengingat kegiatan tersebut mengambil tempat di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Satu hal yang penting adalah membangun komunikasi yang efektif dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota Sukabumi. Juga persiapkan dengan baik mulai perencanaan, teknis kegiatan, dan hal hal strategis lainnya supaya kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Marwan.

Kepada bupati dan jajaran Pemkab Sukabumi,  pengurus DPM UMMI menyampaikan, deklarasi dan silaturahmi tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 17 hingga 22 Juni 2019. Lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut di Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) pada Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi, Herdy ‘Bima’ Somantri menyampaikan perlunya kesiapan dari panitia mengingat acara ini merupakan acara nasional dan pertama dilaksanakan di Sukabumi.

“Rundown acara dan setiap pentahapannya harus jelas sehingga ketika pemda memberikan bantuan untuk kegiatan tersebut jelas sasarannya. Tadi juga kami diminta Pak Bupati untuk mendalami pelaksanaan dan kesiapan acara tersebut secara teknis,” ujar  Bima. (*)

Print Friendly, PDF & Email