Tujuh Lagi Warga Gunungpuyuh Terkonfirmasi Positif Covid-19

oleh -

Wartawan Iyus Firdaus PWI

Editor Wawan AS

banner 970x90

Virus Corona menyebar lagi di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Akibatnya tujuh warga di kecamatan paling utara di Kota Sukabumi tersebut dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Berdasarkan perkembangan terbaru yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi pada Ahad (6/9/2020) pukul 12.00 WIB, warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu terdiri dari 5 wanita dan 2 laki-laki. Semuanya orang dewasa.

“Mereka yang dinyatakan positif  Covid-19 berasal dari Kelurahan Gunungpuyuh sebanyak 6 orang dan Kelurahan Sriwidari sebanyak satu orang,” kata Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu Handriana saat merilis perkembangan terbaru kasus Covid-19.

“Mereka mengalami gejala kehilangan fungsi indra pembauan,” lanjutnya. 

Dari 7 orang itu sebanyak 6 orang terkait dengan institusi pendidikan yang ada di kelurahan Gunungpuyuh dan 1 orang berasal dari suspect yang dirawat di RSUD R. Syamsudin, S.H.

Tentu saja sesuai dengan protokol kesehatan, ketujuh orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 itu telah berada di ruang perawatan.  

GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, ujar Wahyu, memberikan catatan khusus bagi semua institusi pendidikan di kota Sukabumi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. (*)

Print Friendly, PDF & Email