Hari Kedua Idul Fitri, Bupati Gelar Open House di Cimahpar

oleh -
Suasana open house di tempat kediaman pribadi Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami di Perum Cimahpar Endah 2, Sukaraja.

Wartawan Aep Saepudin (KOWASI)

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami dan keluarga menggelar open house bersama masyarakat dan para pejabat di kediaman pribadinya di Perum Cimahpar Endah 2, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi pada H+1 Idul Fitri, Kamis (6/6/2019). Pada acara itu, bupati menyampaikan pernohonan maaf sambil kepada hadirin open house sambil bersalam-salaman.

banner 970x90

Di antara para peserta open house tampak sejumlah pejabat dan jajaran tokoh seperti Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, HM. Agus Mulyadi;  Ketua MUI Kabupaten Sukabumi, DR. KH. A. Komarudin; Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, HU. Ruyani, dan Bendahara PCNU Kabupaten Sukabumi, H. Budi Zaboer Irawan,  para pimpinan OKP, tokoh pemuda dan masyarakat, serta warga Perum Cimahpar Endah 2.

“Pada kesempatan ini,  saya secara pribadi serta keluarga, di hari yang fitri memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan saya,” tutur Marwan.

Permintaan maafnya itu, secara khusus ditujukan kepada para tetangga yang tempat tinggalnya berdekatan, para hadirin open house, dan seluruh warga Kabupaten Sukabumi.

“Saya juga minta maaf apabila ada program-program yang belum terealisasi,” ujar dia.

Pada bagian lain, Bupati Sukabumi meminta dukungan dari para hadirin untuk kelancaran rencana pemindahan semua instansi di bawah Pemkab Sukabumi ke Palabuhanratu. Melalui program ini, kata dia, nantinya tidak ada lagi kantor badan atau dinas yang tersebar di berbagai tempat.

Sampai sekarang masih ada instansi yang berkantor di luar Palabuhanratu seperti Dinas Koperasi Perdagangan dan UKM, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian.

“Saya minta dukungan dan doa kepada masyarakat agar rencana tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata bupati. (*)

Print Friendly, PDF & Email