Komite SDN Bapoy Bertekad untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan

oleh -
Kepala SDN Babakan Pamoyanan, Harun Arashid (kiri) menyerahkan data sekolah kepada Ketua Komite Sekolah, Entis Sutisna yang baru saja terpilih dalam pemilihan yang berlangsung secara terbuka dan melibatkan para orang tua.

Wartawan Herman Suherman

Komite SDN Babakan Pamoyanan (Bapoy) bertekad untuk ikut serta meningkatkan mutu pendidikan para siswa di sekolah tersebut. Selain itu, komite juga akan mendukung dan memberikan kontribusi nyata terhadap segala upaya untuk menambah prasarana dan sarana pendidikan di SDN Bapoy.

banner 970x90

Hal itu disampaikan Entis Sutisna setelah dirinya terpilih menjadi Ketua Komite SDN Bapoy dalam pemilihan yang dilangsungkan di sekolah tersebut di Jalan Raya Sukaraja-Gegerbitung, Desa Selawangi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (5/10/2019). Entis juga akan berupaya menjalin sinergitas dengan kepala sekolah dan para guru dalam memajukan SDN Bapoy.

“Pada dasarnya kami siap untuk  bersinergi dan bekerja sama dengan kepala sekolah dan para guru untuk membangun dan meningkatkan kualitas pendidikan siswa-siswi  di SDN Babakan Pamoyanan,” kata Emtis.

Bagaimanapun, ujar dia, kerja sama antara komite dengan kepala sekolah dan Dewan Guru diperlukan untuk memajukan dan meningkatkan mutu sekolah di segala bidang. Dia mengharapkan tekad dan upaya yang akan dilakukan komite mendapat dukungan penuh dari para orang tua atau wali murid.

Dalam kepengurusan Entis, Komite SDN Bapoy beranggotakan 11 orang yang siap menunaikan peran dan fungsi sebagai lembaga tempat berhimpun para orang tua dan wali murid untuk menyalurkan kiprah dan peran serta dalam membangun sekolah. Entis akan berupaya dengan sekuat tenaga untuk mengerahkan segala sumber daya yang ada di jajaran komite untuk memberikan kontribusi nyata kepada sekolah. 

Kesanggupan Entis itu mendapat sambutan positif dari Kepala SDN Bapoy, Harun Arashid. Kepala sekolah mengharapkan peran serta dan kiprah komite untuk menjadikan SDN Bapoy sebagai sekolah berpretasi dan selalu berkembang ke arah yang lebih baik. (*)

Print Friendly, PDF & Email