Satria Siaga Penuh untuk Menangkan Adjo-Iman

oleh -
Satria Kabupaten Sukabumi siap memenangkan pasangan Iman-Adjo yang diusung Partai Gerindra dan PAN.

Wartawan Aep Saepudin  

Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Sukabumi mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha (Adjo-Iman). Selaku sayap partai, Satria Kabupaten Sukabumi harus fatsun pada keputusan Partai Gerindra yang telah mengusung pasangan tersebut.

banner 970x90

“Kami akan berjuangan dengan sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Adjo-Iman. Ribuan anggota kami siap berdiri paling depan untuk kemenangan pasangan yang diusung partai kami tersebut,” kata Wakil Ketua Satria Kabupaten Sukabumi, Endang Kusnadi ketika mengawal pendaftaran Adjo-Iman di Hotel Augusta, Cikukulu Cicantayan, Sabtu (5/9/2020).

Dengan jumlah anggota sekitar 25 ribu, ujar Endang, Satria Kabupaten Sukabumi memiliki kekuatan besar untuk mendulang suara bagi kemenangan Adjo-Iman. Nantinya pengurus dan anggota di tiap koordinator kecamatan (korcam) se-Kabupaten Sukabumi akan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan tersebut.

Sebelumnya Satria berhasil mengantarkan Ketua Satria Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi menjadi anggota legislatif. Kini Tedi mendapat kepercayaan menjadi anggota Komisi II dari Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi.

Di lokasi pendaftaran tampak hadir Tedi Setiadi,  Wakil Ketua I Endru Reza Priatna, serta para ketua korcam se-Kabupaten Sukabumi. 

“Hari ini kami menghadiri pendaftaran cabup dan cawabup yang diusung partai kami. Kami siap mengantarkan Adjo-Iman menuju kemenangan,” kata Endang.

Satria, lanjut dia, terbentuk dari beberapa elemen masyarakat dan komunitas seperti komunitas para pengemudi angkutan umum Oaklay. 

“Satria selaku sayap Partai Gerindra siap menghadapi Pikkada 2020. Kami akan benar-benar berjuang untuk kemenangan Adjo-Iman. Mudah-mudahan Sukabumi ke depan bisa lebih unggul,” kata Endang. (*)

Print Friendly, PDF & Email