Relawan dan Tokoh Agama Yakin akan Kemenangan Marwan-Iyos

oleh -
Relawan Kujang (Kujaga Marwan Menang) Wilayah II yang siap memenangkan pasangan calon Marwan-Iyos.

Wartawan Usep Mulyana

Antusias relawan dan tokoh masyarakat untuk datang ke tempat deklarasi Calon Bupati H. Marwan Hamami dan Calon Wakil Bupati H. Iyos Somantri didorong oleh keyakinan bahwa pasangan ini akan memenangi kontestasi Pilkada 2020. Mereka berpendapat, masyarakat Kabupaten Sukabumi melihat langsung keberhasilan Marwan selama menjabat bupati.

banner 970x90

Keyakinan itu disampaikan oleh dua komponen relawan yang menjadi pendukung sejati Marwan-Iyos yakni pengelola majelis taklim Ustadz Tatang Rosyidi dan Otoy Iskandar yang mewakili relawan Kujang (Kujaga Marwan Menang).

Ustadz Tatang dan Otoy hadir bersama sekitar seribu relawan pada deklarasi Marwan-Iyos di Gedung Widaria Kencana (GWK) Jalan Lingkar Selatan,  Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Sabtu (5/9/2020).

Otoy yang menjabat Koordinator Kujang Wilayah II sudah sejak lama memperjuangkan Marwan agar calon petahana ini dapat menjabat bupati untuk periode kedua. Pada masa kampanye nanti, Otoy akan berjuang keras bersama rekan-rekannya untuk menjadikan Marwan-Iyos sebagai bupati dan wakil bupati periode yang akan datang. 

“Kami yakin Pak Marwan menang karena pasangan Marwan-Iyos akan membawa perubahan dan perbaikan serta peningkatan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Sukabumi,” ujar Otoy.

Pimpinan Majelis Taklim An-Nuur Kampung Panjalu, Desa Parungseah, Ustad Tatang Rosyidi.

Sementara Ustadz Tatang yang sehari-hari mengelola Majelis Taklim An-Nuur di Kampung Panjalu, Desa Parungseah,  Kecamatan Sukabumi mendukung Marwan untuk periode kedua berdasarkan keyakinan bahwa petahana akan menjadi peraih suara terbanyak pada Pilkada 2020.

“Awalnya saya gamang mendukung Marwan-Iyos karena ada calon lain yang memiliki ikatan emosiomal.  Tapi karena pada periode pertama banyak prestasi yang ditunjukkan Pak Marwan,  maka sekarang saya dan jamaah secara bulat mendukung beliau,” ungkapnya.

Anggota Komisi IX DPR RI, Dewi Asmara.  

Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Dewi Asmara yang hadir di tempat deklarasi mengatakan,  seluruh tim koalisi akan berjuang untuk memenangkan pasangan Marwan-Iyos. Menurut Dewi, kemenangan harus dicapai dengan cara-cara demokratis.

“Jangan ada intimidasi dari salah satu calon kepada calon lainnya. Proses Pilkada harus berjalan demokratis,” kata legislator yang membidangi urusan kesehatan, ketenagakerjaan, dan kependudukan ini. (*)

Print Friendly, PDF & Email