Poskab Sapu Jagat Mutlak dan Final Mendukung Marwan-Iyos

oleh -
Ketua POSKAB Sapu Jagat Kabupaten Sukabumi, H. Deni Jumbo.

Wartawan Usep Mulyana

Persatuan Olah Raga Silat Kabatinan (POSKAB) Sapu Jagat  Kabupaten Sukabumi dijamin solid mendukung dan siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami dan H. Iyos Somantri. Dukungan tersebut bersifat mutlak, total, dan final demi kemenangan Marwan-Iyos.

banner 970x90

Hal itu disampaikan Ketua POSKAB Sapu Jagat Kabupaten Sukabumi, H. Deni Jumbo pada acara deklarasi dukungan Marwan-Iyos di Gedung Widaria Kencana (GWK) di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Sabtu (5/9/2020).

Wallahi, Sapu Jagat akan total mendukung dan memenangkan pasangan Marwan-Iyos dalam kontestasi Pilkada serentak bulan Desember mendatang,” kata Deni.

Tanpa ragu dan was-was, Deni menyatakan dukungan lahir batin untuk keunggulan Marwan-Iyos. Dia optimis, pasangan calon pemimpin ini dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik di Kabupaten Sukabumi.

Deni juga memerintahkan seluruh jajaran pengurus, kader, dan anggota Sapu Jagat untuk terus memperkuat soliditas dan kekuatan organisasi guna mengantarkan Marwan-Iyos sebagai peraih suara terbanyak dalam Pilkada 2020.

“Saya minta kepada seluruh anggota dan pengurus Sapu Jagat se-Kabupaten Sukabumi untuk terus memberikan dukungan penuh tanpa batas hingga Pak Marwan dan Pak Iyos terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Sukabumi,” tuturnya. 

Sikap dan keputusan untuk mendukung Marwan-Iyos, ujar dia, sudah final, tidak bisa ditawar-tawar lagi. Menurutnya, Marwan-Iyos merupakan pasangan terbaik dari pasangan calon yang ada.

“Beliau berdua adalah pasangan terbaik. Di samping berpengalaman, mereka mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sukabumi ke depan,” ujar Deni. (*)

Print Friendly, PDF & Email