Pasangan Marwan-Iyos Resmi Mendaftarkan Diri ke KPU

oleh -
Pasangan Marwan-Iyos melakukan persiapan akhir sebelum memasuki ruangan pendaftaran peserta Pilkada 2020 di Hotel Augusta, Cikukulu.

Wartawan Aep Saepudin  

Pasangan Calon Bupati H. Marwan Hamami dan Calon Wakil Bupati H. Iyos Somantri resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Sukabumi sebagai peserta Pilkada 2020. Marwan dan Iyos tiba di tempat pendaftaran di Hotel Augusta, Cikukulu, Cicantayan, Sabtu (5/9/2020) selepas tengah hari.

banner 970x90

Rombongan Marwan-Iyos berangkat dari tempat deklarasi yakni Gedung Widaria Kencana (GWK) Jalan Lingkar Selatan,  Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Duet politisi-pengusaha dan birokrat karier ini datang ke Hotel Augsuta didampingi istrinya masing-masing beserta para ketua partai pengusung dan partai pendukung serta relawan.

Para ketua partai yang mendampingi Marwan-Iyos terdiri dari Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi H. Yusuf Maulana atau Haji Aka, Ketua DPC Partai Demokrat  Hendar Darsono, Ketua DPC Partai Nasdem H. Ucok Haris Maulana Yusuf, Ketua DPC PKPI Suherman, dan Ketua DPC PSI.  

Perjalanan dari tempat deklarasi ke tempat pendaftaran ditempuh Marwan dengan menggunakan mobil Volkswagen (VW)  yang dikemudikannya sendiri. Bersamanya dalam satu mobil adalah Iyos dan istrinya serta istri Marwan.

Kedatangan pasangan Marwan-Iyos disambut Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Ferry Gustaman. Marwan dan Iyos serta para pendamping dipersilakan mengukur suhu tubuh sebagai bagian dari protokol kesehatan. Setelah itu, Marwan-Iyos dan tim pendamping memasuki ballroum Hotel Augusta.

Selanjutnya pasangan yang diusung empat parpol dan didukung dua parpol ini mengikuti proses pendaftaran. (*)

Berita terkait: Enam Parpol dan Relawan Deklarasikan Dukungan untuk Marwan-Iyos

Gedung Widaria Kencana Disesaki Pendukung Marwan-Iyos

Relawan dan Tokoh Agama Yakin akan Kemenangan Marwan-Iyos

Print Friendly, PDF & Email