Pemuda Pancasila Jampangtengah Kerahkan Anggota pada Apel Siaga Ganyang PKI

oleh -
Sekretaris DPD Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi, Dadang Suheman (tengah, berkaca mata hitam) mendampingi Ketua PAC Pemuda Pancasila Jampangtengah, Yustika Permana (sebelah kiri Dadang, pakai peci hitam) dan ratusan anggota yang menyuarakan penolakan RUU HIP.

Wartawan Usep Mulyana

Semangat kebersamaan yang ditunjukkan PAC Pemuda Pancasila Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi dalam kegiatan Apel Siaga Ganyang PKI di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Minggu (5/7/2020), patut diapresiasi.

banner 970x90

Dalam aksi penolakan terhadap RUU HIP tersebut, mereka mengerahkan ratusan anggotanya. Mereka datang dengan menggunakan roda dua dan roda empat. Istimewanya, anggota PP Jampangtengah itu datang tanpa mengharapkan imbalan.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Jampangtengah, Yustika Permana menjelaskan, jumlah anggota yang ikut ke apel siaga di Lapang Merdeka sekitar 100 orang. Mereka adalan pengurus, anggota, dan Komando Inti (Koti).

“Mereka memiliki semangat yang sama yaitu  menolak RUU HIP yang digagas oleh oknum tertentu yang akan mengubah falsafah dan ideologi negara,” kata Yustika.

Ditemui di tempat yang sama, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi, Dadang Suherman menyatakan dukungannya terhadap upaya untuk mengganyang PKI dan antek-anteknya dalam bentuk apapun.

“Kami dari Pemuda Pancasila sedikitpun tidak akan memberikan ruang kepada kelompok-kelompok yang akan merongrong dan mengubaj falsafah dan ideologi Pancasila. Termasuk menolak pembahasan RUU HIP. Bagi kami Pancasila adalah harga mati dan tidak bisa ditawar-tawar lagi,” katanya. (*)

Print Friendly, PDF & Email